Kebun Binatang Tobu di Balik Kisah Grape-kun

Pernah melihat gambar di atas? Jika sering menghabiskan waktu di internet, mungkin Anda mengetahuinya.

Pada 21 April 2017, akun Twitter dengan nama pengguna @sisukaton mengunggah dua foto dari seekor penguin yang sedang menatap penuh damba pada cardboard cutout salah satu karakter serial anime Kemono Friends, Hululu, yang ditempatkan di dalam kandangnya. Burung kecil menggemaskan itu tidak bisa berhenti mengagumi Hululu-nya sampai-sampai enggan bersosialisasi dengan penguin lainnya, dan bahkan tidak mau makan! Tak ayal, dalam 10 hari, sebanyak lebih dari 39.000 orang menyukai tweet tersebut. Penguin tersebut seketika memperoleh ketenaran di internet karena ‘kisah cintanya’.

Nama penguin itu adalah Grape-kun. Ia adalah penguin yang tinggal di Tobu-Dobutsukoen di Prefektur Saitama, Jepang. Meski tidak seterkenal Grape-kun, tempat yang berjarak sekitar 40 menit dari Stasiun Asakusa ini merupakan tujuan wisata yang cukup seru untuk dikunjungi. Dengan gabungan antara taman bermain dan kebun binatang, tempat ini cocok untuk segala usia.

Begitu tiba di Stasiun Tobu-Dobutsukoen, pemandangan roller coaster dan bianglala di kaki langit akan langsung menyambut pengunjung. Kemudian, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 15 menit untuk mencapai pintu masuk timur. Tidak lupa juga membeli tiket seharga 1700\ untuk orang dewasa, atau bisa juga membeli tiket seharga 4800\ untuk tiket terusan semua atraksi.

Taman hiburan di Tobu-Dobutsukoen terbagi menjadi tiga area. Yang pertama ada Liberty Land dengan roller coaster Kawasemi-nya. Kemudian ada Pleasure Land yang sangat cocok untuk anak kecil. Roller coaster Regina terletak di area ini. Kawasemi dan Regina adalah satu-satunya roller coaster di Jepang yang berada di atas kolam. Area terakhir terletak di bagian barat dan di sinilah kebun binatang tempat tinggal si lucu Grape-kun berada. Selain Grape-kun, terdapat pula sekitar 1200 binatang lainnya yang terdiri dari 121 spesies fauna.

Dengan bermacam-macam pilihan hiburan yang ditawarkan, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Tobu-Dobutsukoen? Atau tertarik mengunjungi Grape-kun?

Similar airticle

  1. Pertama di Dunia: Starbucks Bernuansa Jepang

  2. Aquarium Terbesar dan Termodern di Jepang

  3. Rekomendasi Tempat Wisata di Kagoshima Jepang

  4. Menyambut Musim Semi, Ini Adalah Festival Musim Semi di Jepang

  5. Rekomendasi Tempat Wisata di Toyama

  6. Stasiun Kereta Unik di Shizuoka Jepang

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp