Berani Menyebrangi Jembatan Yume no Tsuri?

Jembatan yang berada di bawah Milky Blue ini bernama jembatan Yume no Tsuri. Keindahan danau Milky Blue ini berhasil menarik minat bagi wisatan lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata yang menawarkan keindahan gunung dan danau ini berada di Prefektur Shizuoka, Kawane Honmachi. Tempat ini merupakan tempat yang terkenal untuk memicu adrenalin. Umumya titik awal keberangkatan untuk mencapai jembatan ini bermula dari Sumatakyo onsen. Kalian akan sampai ke tempat ini dalam kurun waktu 1 jam 30 menit dengan menggunakan mobil.

Dalam perjalanan, kalian akan melewati jalan setapak sempit yang dikelilingi oleh pepohonan lebat. Jika kalian menggunakan kereta api atau bus, turun di Oigawa Railway “Senzu Station” dan transfer ke bus dalam waktu sekitar 40 menit. Begitu melewati jalan yang sempit tadi kalian akan tiba di Sumatakyo onsen. Sumatakyo onsen merupakan mata air panas berkualitas tinggi yang berasal dari kaki gunung Alpen Selatan yang khasiatnya tidak diragukan lagi untuk kulit, khususnya kulit wanita.

 

Pic Source: Travel

Di pintu masuk terdapat ada tempat untuk menyumbang uang demi kecantikan alam dan lingkungan area sekitar nya. Disini kalian juga akan menerima peta dan kalian akan memulai pendakian menuju jembatan Yume no Tsuri. Pada awal pendakian kalian akan melewati jalan datar beraspal. Setelah berjalan sekitar 20 menit kalian akan menemui sebuah terowongan panjang sekitar 210 meter, terowongan ini disebut dengan “Terowongan Surga”. Terowongan ini sangat sejuk pada saat musim panas. Akan tetapi karena ada banyak genangan air kalian harus hati-hati dalam melangkah.

Ketika kalian sudah melewati terowongan ini, kalian akan bisa langsung melihat jemabatan Yume no Tsuri di sisi bawah kanan kalian. Disini adalah salah satu spot terbaik melihat keindahan danau Milky Blue dan juga jembatan Yume no Tsuri. Selanjutnya kalian akan melewati jalan beraspal dan beton disini. Kalian akan melewati tangga untuk turun menuju jembatan Yume no Tsuri.

Setelah turun menuruni tangga, kalian akan sampai di salah satu ujung jembatan Yume no Tsuri. Mungkin kalian sudah berjalan kurang lebih 40 menit dari awal kalian memulai pendakian.

Sebuah jembatan gantung dengan panjang 90 m dan ketinggian 8 m dibuat hanya dengan dua papan. Karena dibuat seperti ini hanya orang-orang yang pemberani yang mampu menyebrang, di kedua sisi kanan dan kiri karena tidak beralaskan papan kalian dapat bisa melihat langsung ke bawah. Bagi orang-orang yang takut ketinggian mungkin agak menakutkan, tetapi ada tali untuk menjadi pegangan di kedua sisi jadi kalian masih bisa menikmati pemandangan luar biasa dan sensasi nya. Ketika kalian sudah sampai di tengah-tengah, getaran yang ditimbulkan juga semakin kuat jadi kalian harus lebih berhati-hati kalau sudah sampai di tengah. Menurut mitos yang ada kalau kalian sudah sampai di tengah jembatan, permohonan kalian mengenai percintaan akan dikabulkan. yang perlu di perhatikan adalah kapasitas jembatan ini hanya bisa menampung kurang lebih 10 orang saja.

Similar airticle

  1. Destinasi Wisata di Jepang: Kawagoe

  2. JR Pass bisa dipakai di mana saja? Ini dia jenis kendaraan yang tercover JR Pass!

  3. Delapan Lokasi Wisata Jepang Menarik di Okayama

  4. 4 Tempat untuk Melihat Jepang dari Ketinggian? Ini Tempatnya!

  5. Top10: Tempat Wisata untuk Turis di Jepang

  6. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

  1. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

    2019.08.18

  2. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

    2019.08.06

  3. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

    2019.07.09

  4. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di …

    2019.06.29

  5. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

    2019.06.22

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp