Stasiun Kereta Unik di Shizuoka Jepang

Umumnya stasiun itu terletak di kota-kota yang banyak penghuni nya. Kalau ada stasiun yang terdapat di dekat pantai lain halnya stasiun yang berada di Prefektur Shizuoka ini cukup unik karena terletak di atas sebuah danau. Beberapa wisatawan mungkin ingin pergi ke tempat yang menyuguhkan pemandangan yang indah, stasiun kereta ini merupakan salah satu jawabannya. Tempat ini merupakan stasiun misterius yang berada di Prefektur Shizuoka “Okuoikojo Station”.

Okuoikojo Station berada di sebuah danau yang indah yang berada di Shizuoka. Shizuoka memang cukup terkenal dengan berbagai pemandangan alam nya. Stasiun ini Terletak di tanjung yang mencuat ke Danau Sessoko, ini adalah salah satu stasiun yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Apakah kalian bisa menemukan stasiun dari gambar diatas? Kalau tidak kalian bisa melihat gambar di bawah ini.

Pic Source: TABIPPO

Kalian bisa menuju stasiun ini dengan jalur Oigawa Railway yang menuju Ikawa di mana kereta merah yang menjadi ciri khas nya. Pemandangan yang indah seperti sungai dan lembah dari jendela kereta terus menerus merupakan “pemandangan luar biasa”. Waktu perjalanan pun tidak akan terasa karena kalian akan dibuat asyik melihat pemandangan-pemandamgan indah. Okuoikojo Station dapat ditempuh kurang lebih selama satu jam dari Senzu Station yang merupakan stasiun awal jalur Oigawa Railway. Meskipun itu bukan waktu yang singkat, pemandangan yang indah, akan membuat kalian sibuk mengambil foto dari berbagai sudut. Karena umumnya sebagian penumpang tidak menutup jendela, maka kemungkinan akan ada serangga yang masuk ke dalam kereta.

Web : Oigawa Railway

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

  2. Pergi ke Tokyo, Jangan Lupa Mampir ke Odaiba!

  3. Unkai Terrace

    9 Tempat Wisata Terbaik di Hokkaido yang Perlu Anda Kunjungi

  4. 10 Hal Menyenangkan di Ginza

  5. Asmarasa Gotemba, Restoran Halal Indonesia di Dekat Gunung Fuji

  6. Shiga Kogen

    Butuh Liburan Ke Jepang? Kunjungi 7 Tempat Wisata Musim Dingin di Jepang Ini

Hubungi kami via WhatsApp