Bertambahnya Wisatawan di Gifu Shirakawago

Asosiasi Turis Shirakawago di Prefektur Gifu mengumumkan kebijakan untuk mengharuskan pengunjung melakukan sistem reservasi lengkap sebelum berkunjung ke Gifu Shirakawago di acara Light Up Shirakawago pada Januari 2019. Ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk mengatasi peningkatan yang pesat wisatawan ke daerah Gifu Shirakawago. Acara ini merupakan acara tahunan, tahun 2019 merupakan tahun ke 33 terlaksana nya acara ini. Banyak wisatawan berkunjung setiap tahun, tetapi akhir-akhir ini melebihi kemampuan penerimaan dari desa di Shirakawago secara signifikan, sehingga berbagai masalah terjadi di lapangan. Bahkan di hari-hari tertentu seperti pada saat musim dingin, wisatawan yang datang sampai ribuan orang per hari nya dari seluruh negara. Sehingga membuat para pekerja yang bekerja di bidang wisata kewalahan di tempat kerja nya.

Selain itu, tidak hanya pada acara khusus, karena banyak nya wisatawan asing yang berasal dari negara Cina, wisatawan dari negara Eropa dan Amerika mulai enggan untuk berkunjung ke kawasan Gifu khususnya kawasan Shirakawago. Untuk menghindari masalah seperti itu, pemerintah memutuskan untuk mengharuskan pengunjung melakukan sistem reservasi lengkap sebelum berkunjung ke Gifu Shirakawago di acara Light Up Shirakawago. Pemerintah juga memutuskan untuk mempertimbangkan kembali bagaimana melakukan penyebaran informasi mengenai kawasan wisata lain dan metode distribusi tiket bus antar-jemput ke Observatorium. Meskipun beberapa orang kawasan Shirakawago berargumen untuk menghentikan pembatasan bagi wisatawan, akan tetapi karena memikirkan kenyamanan semua wisatawan pemerintah berjanji untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Informasi Light Event 2019
Jadwal: 14, 20, 27 Januari; 3, 11, 17 Februari 2019
Tempat: Shirakawago, Ogimachi Shuraku-nai
Target: Semua wisatawan yang akan berkunjung ke Shirakawago
Point Perubahan: Entri terbatas pada hari tertentu, reservasi lengkap sebelum keberangkatan, sistem reservasi lengkap berbasis undian

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Gonpachi Nishi Azabu, Restaurant Halal di Tokyo dengan latar film Kill Bill

  2. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

  3. Kebun Binatang Tobu di Balik Kisah Grape-kun

  4. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

  5. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

  6. Nakamise-doori, Pusat Oleh-Oleh Khas Jepang

Hubungi kami via WhatsApp