Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

Siapa sih yang tidak ingin berlibur? Setiap orang pasti memiliki suatu keinginan untuk pergi berlibur menghilangkan penat dan tekanan kerja maupun sekolah.

Sebagai salah satu kebutuhan untuk jiwa kita, alangkah baiknya memberikan waktu sejenak untuk berlibur, mengunjungi tempat wisata, menikmati keindahan alam untuk memberikan ketenangan jiwa sebagai pemenuhan kebutuhan rekreasi kita.

Musim liburan Indonesia tahun ini bertepatan terjadi pada pertengahan tahun bersamaan dengan libur lebaran. Pada bulan-bulan juni seperti ini sangat pas sekali dengan libur musim panas di Jepang.

Oleh karena itu, salah satu keputusan liburan menarik yang bisa dilakukan adalah memilih Jepang sebagai destinasi wisata liburan.

Taman bunga sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik juga memberikan suatu sensasi mengagumkan tersendiri, mengingat kita sebagai orang Indonesia jarang bisa menikmati hamparan taman bunga beraneka ragam yang tumbuh dan mekar secara bersamaan pada musim panas.

1. Tomita Farm, Hokkaido

Lebih dari setengah abad yang lalu tanaman ini sudah dengan sengaja ditanam untuk dijadikan produk pertanian. Namun, ternyata lama kelamaan, daerah ini berubah menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Seperti taman bunga pada umumnya, lavender akan mekar penuh pada musim panas terutama pada akhir bulan juni hingga agustus.. Tempat yang paling pas untuk menikmati hamparan luas bunga lavender ini adalah Farm Tomita.

2. Hitachi Seaside Park, Ibaraki

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di tempat ini, seperti berkeliling dengan menyewa sepeda ataupun menyusuri taman dengan menaiki kereta taman, bahkan taman ini diilengkapi taman hiburan kecil yang bisa dinikmati pengunjung.

Walaupun banyak dilengkapi dengan tanaman-tanaman indah, Kochia menjadi salah satu tanaman yang favorit untuk dinikmati dan dijadikan latar berfoto.

Tanaman ini di tanam dengan spot terbaik karena bisa sambil menikmati pemandangan samudera pasifik di salah satu sisinya. Perpaduan warna magenta dari bunga, warna laut, hingga warna langit akan menjadikan perpaduan yang kontras dan unik dari foto yang ada ambil.

3. Himawari no Sato, Hokkaido

Jepang juga memiliki sebuah taman besar yang dipenuhi dengan 1,5 juta bunga matahari. Tempat ini sering mengadakan banyak festival pada musim panas diantara juli hingga akhir agustus.Pada festival ini dibangun wahana-wahana indah di tengah ladang, salah satunya akan dibuat labirin dengan dinding bunga-bunga hidup di antara bunga matahari.

Mengunjungi taman bunga matahari ini akan sangat menyejukkan mata dengan hamparan bunga matahari bermekaran menghadap ke arah timur. Tidak usah kawatir dengan oleh-oleh, karena nantinya di tempat ini juga akan berjajar toko-toko yang menjajakan berbagai hasil olahan dari bunga matahari seperti kuaci, minyak goreng, dan sebagainya.

4. Huis Ten Bosch, Nagasaki

Mengunjungi Huis Ten Bosch mungkin akan memberikan atmosfer yang berbeda dibandingkan dengan mengunjungi tempat lainnya. Bagaimana tidak, taman ini menyajikan sebuah tempat dengan nuansa kerajaan Belanda. Taman ini akan dilengkapi dengan kanal-kanal hingga kincir angin yang indah lengkap dengan arsitektur dan taman yang berdesain khas Belanda.

Tempat ini juga memberikan sajian bunga yang menarik pengunjung. Bunga yang akan mekar sesuai dengan musimnya semakin melengkapi pemandangan ketika berkunjung di tempat ini.

Demikian beberapa rekomendasi mengenai taman bunga yang bisa anda kunjungi ketika ingin menikmati musim semi hingga musim panas di Jepang. Ada banyak pilihan taman yang memberikan sajian berbagai bunga menarik yang akan memanjakan mata dan hati anda saat berekreasi ke Jepang.

 

    Similar airticle

    1. Rekomendasi Tempat Wisata di Kagoshima Jepang

    2. Kanesaka

      Cari Kuliner Terbaik di Jepang? Kunjungi 10 Tempat Kuliner di Tokyo Ini

    3. Delapan Lokasi Wisata Jepang Menarik di Okayama

    4. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

    5. Shiga Kogen

      Butuh Liburan Ke Jepang? Kunjungi 7 Tempat Wisata Musim Dingin di Jepang Ini

    6. Berani Menyebrangi Jembatan Yume no Tsuri?

    1. Winter illumination, Wisata Malam Musim Dingin Jepang yang Tak …

      2019.09.05

    2. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

      2019.08.30

    3. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

      2019.08.18

    4. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

      2019.08.06

    5. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

      2019.07.09

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp