Menyambut Musim Semi, Ini Adalah Festival Musim Semi di Jepang

Musim Semi di Jepang adalah saat dimana semua orang berbahagia dan disebut sebagai “kelahiran kembali”, kelahiran kembali diartikan seperti bunga bunga sakura yang bermekaran, tidak heran jika pada saat musim semi semua orang menyambutnya dengan meriah, salah satunya dengan mengadakan berbagai festival, pastikan Anda berada di Jepang saat Festival festival ini sedang dimulai, Siapkan dirimu :

  1. Festival Sanja

Festival Sanja adalah festival tahunan di distrik Asakusa yang biasanya berlangsung selama akhir pekan ketiga di bulan Mei. Ini diadakan untuk merayakan tiga pendiri Kuil Sensoji, yang diabadikan di Kuil Asakusa di sebelah kuil. Hampir dua juta orang mengunjungi Asakusa selama tiga hari festival, menjadikannya salah satu festival paling populer di Tokyo.

Sanja Matsuri fitur sekitar seratus kuil portabel (mikoshi) di mana dewa Shinto (kami) secara simbolis ditempatkan dan diarak di jalan-jalan tentang membawa keberuntungan bagi bisnis dan penduduk setempat.

Mikoshi lingkungan yang lebih kecil dapat dilihat tentang jalan-jalan Asakusa sepanjang festival, sementara fokus festival, tiga mikoshi besar milik Kuil Asakusa, membuat penampilan mereka pada hari Minggu. Untuk keseluruhan festival, Asakusa dikemas dengan kedai makanan, game festival, dan tempat bersuka ria di tengah suasana drum dan seruling Jepang yang semarak.

  1. Sanno Matsuri

Festival Sanno Matsuri adalah salah satu dari tiga festival paling terkenal di Tokyo, di sepanjang Kanda Matsuri dan Fukagawa Matsuri. Itu terjadi pada pertengahan Juni di tahun genap, berganti dengan Kanda Matsuri yang terjadi pada tahun genap ganjil. Festival Sanno berlangsung lebih dari seminggu dan memiliki beberapa acara, tetapi kebanyakan dari mereka agak kecil.

Daya tarik utama festival ini adalah parade yang mengitari pusat kota Tokyo selama sembilan jam di salah satu hari festival. Parade dimulai dan berakhir di Kuil Hie, kuil yang bertanggung jawab untuk mengadakan festival. Kuil Hie mengabadikan dewa pelindung Tokyo.

Dipercaya mendahului fondasi kota, dan kami (para dewa Shinto) selalu dikaitkan dengan perlindungan kota.

  1. Kanda Matsuri

Kanda Matsuri adalah salah satu dari tiga festival paling terkenal di Tokyo, bersama dengan Sanno Matsuri dan Fukagawa Matsuri. Itu terjadi pada pertengahan Mei di tahun-tahun bernomor ganjil, bergantian dengan Sanno Matsuri yang diadakan di tahun-tahun genap. Festival Kanda terdiri dari banyak acara yang diadakan selama satu minggu penuh, tetapi tindakan utama biasanya terjadi selama akhir pekan terdekat dengan 15 Mei. Acara utama adalah prosesi sepanjang hari melalui pusat Tokyo pada hari Sabtu, dan parade tempat pemujaan portabel (mikoshi) oleh berbagai lingkungan pada hari Minggu.

Festival dimulai selama Periode Edo (1603-1867). Ketika shogun Tokugawa mulai memerintah negara dari Edo (sekarang Tokyo), festival ini dirayakan sebagai demonstrasi kemakmuran di bawah rezim baru. Kemudian, Kanda Matsuri dan Sanno Matsuri adalah satu-satunya dua festival yang diizinkan melewati tanah Kastil Edo. Keduanya awalnya diadakan setiap tahun, tetapi setelah kompetisi antara keduanya tumbuh terlalu ketat, mereka akhirnya diperintahkan untuk diadakan hanya dalam beberapa tahun saja.

Kanda Matsuri adalah festival Kuil Kanda Myojin yang mengabadikan tiga dewa: Daikokuten – dewa panen dan perkawinan yang baik, Ebisu – dewa nelayan dan pengusaha, dan Taira Masakado – raja feodal abad ke-10 yang dihormati dan dihormati. didewakan. Selama bertahun-tahun, Festival Kanda menjadi perayaan untuk kekayaan dan keberuntungan rakyat.

  1. Festival Bunkyo Ward

Salah satu dari lima festival bunga di Bunkyo Ward, kali ini Kuil Nezu menjadi sorotan. Festival ini memiliki lebih dari 3.000 bunga dan 100 varietas Azalea (genus Rhododendron) yang mekar dari awal April hingga awal Mei.

Pertunjukan berlangsung di halaman kuil dan ada juga area kafe kecil di tepi kolam tempat Anda dapat menikmati pangsit manju, amazake, dan teh hijau gratis. Festival ini berlangsung mulai pukul 9: 00-17: 30 setiap hari. Biaya masuk ¥ 200 diminta untuk berjalan melalui taman azalea.

www.japanistry.com

 

Similar airticle

  1. Jangan Lewatkan 5 Museum Ini Jika Anda Berkunjung ke Jepang

  2. Rekomendasi liburan di Hokkaido bulan Desember

  3. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

  4. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

  5. Menikmati Musim Semi di Taman Taman Indah Jepang

  6. Kamakura, Kota Pantai nan Klasik

  1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

    2019.10.22

  2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

    2019.10.21

  3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

    2019.10.21

  4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

    2019.10.18

  5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

    2019.10.05

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp