Menikmati Musim Semi di Taman Taman Indah Jepang

Musim Semi di Jepang terkenal dengan musim “kelahiran baru”, sehingga masyarakat Jepang mempercayai bahwa banayk hal positif dan menyenangkan di musim ini. Salah satunya menikmati bunga-bunga bermekaran di musim semi. Berkunjung ke Jepang memang wajib menikmatinya di berbagai taman-taman indah, lalu dimana tempat tempat yang bisa dikunjungi ?

  1. Farm Tomita [Nakafurano]

Tomita Farm terkenal dengan ‘Lavender East,’ salah satu perkebunan lavender skala terbesar di Jepang. Traktor bernama ‘lavender bus’ beroperasi melalui Lavender East dan dengan membayar dan melakukan perjalanan sekitar 15 hingga 20 menit. Di bus, Anda dapat menikmati lanskap pertanian lavender, pegunungan Tokachi, dan wilayah pegunungan Yubari, sambil mendengarkan panduan suara yang diberikan dalam empat bahasa: Jepang, Inggris, Cina, dan Korea.

Harap dicatat bahwa Lavender East hanya tersedia di bulan Juli. Kebun-kebun bunga dibagi menjadi beberapa kebun dan ladang: ‘ladang Hanabito,’ ‘ladang Sakiwai,’ ‘ladang Irodori,’ ‘ladang musim semi,’ ‘ladang musim gugur,’ ‘ladang hutan,’ ‘rumah hijau,’ ‘taman ibu, ” Taman Hanabito ‘dan’ Taman lavender tradisional. ‘ Anda dapat menikmati berbagai macam bunga sepanjang musim. Bunga lavender yang terbaik di bulan Juli.

  1. Yuni Garden

Taman Yuni yang penuh warna terletak di lingkungan pastoral Yuni-cho yang terletak sekitar satu jam di selatan Sapporo dengan mobil. Dari Mei hingga Oktober, bunga-bunga utama berubah setiap minggu untuk menciptakan pemandangan yang berubah sesuai musim. Musim semi dimulai dengan bunga sakura dan 1 juta linaria mekar di awal musim panas.

Bunga bakung mekar di akhir musim panas dan kosmos mengisi taman di musim gugur. Taman ini juga memiliki banyak tumbuhan, yang dapat disentuh dan dibaui oleh pengunjung saat berjalan melintasi taman. Toko taman menjual kue dan teh herbal, yang menjadi suvenir yang sempurna. Restoran ini menawarkan prasmanan hidangan yang dibuat dengan sayuran lokal.

 

  1. Shiawase-iro no Oka [Takikawa]

Bunga rapeseed adalah bunga kuning yang mekar pada periode yang sama dengan bunga sakura. Beberapa varietas bisa dimakan, jadi ini adalah bunga yang orang Jepang punya koneksi mendalam. Kota ini hanya sekitar satu jam perjalanan dengan kereta api dari Bandara Asahikawa.

Bunga-bunga rapeseed terlihat cantik dengan latar belakang langit biru, tetapi sebenarnya bunga-bunga itu adalah kumpulan bunga-bunga yang lebih kecil, sehingga mereka indah bahkan dari jarak dekat. ketinggian 1m. Ini juga digunakan untuk minyak goreng, jadi Anda tidak bisa pergi ke ladang itu sendiri, tetapi Anda bisa berjongkok di dekat bunga dan berjemur di pemandangan yang mengesankan.

  1. Taman Shichiku 

“Saya ingin bermain dengan bunga sepanjang hari,” kata kepala taman Ny. Akiyo Shichiku, yang pada usia 63 mengambil tanah kosong yang sepenuhnya tandus dan mulai membuat kebunnya, yang akhirnya menjadi ladang alami bunga. Saat ini, hampir 100.000 wisatawan per tahun mengunjungi taman ini. Anda harus membayar biaya masuk, tetapi Anda dapat memilih bunga sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat menjalani impian masa kecil Anda memetik bunga di padang rumput yang mekar dan pulang ke rumah dengan karangan bunga.

Taman Shichiku juga memiliki kafe tempat Anda bisa bersantai. Anda dapat melihat taman bunga sambil minum teh hitam dan makan scone. Bangunan bergaya country cocok untuk berfoto-foto.

Taman ini menampung 2.500 jenis bunga yang ditanam tanpa bantuan herbisida, bahan kimia pertanian, atau pupuk dan mencakup area seluas 59.504 meter persegi. Bunga-bunga bahkan menyambut musim dingin dalam bentuk alami yang indah, yang memikat orang-orang yang mengunjungi taman.

  1. Higashi Mokoto Shibazakura Park [Ozora]

Lumut phlox adalah bunga yang mekar sekitar waktu yang sama dengan bunga sakura. Mereka berwarna sama dan sama lucu. Lumut phlox di taman ini mekar selama sekitar satu bulan di awal Mei. Sementara bunga sakura mekar di pohon, lumut phlox tumbuh dari tanah. Anda dapat menikmati bunga dari dekat.

Mereka memiliki aroma yang berbeda dari bunga sakura, dan seluruh taman diselimuti dengan aroma lembut. Sesuatu yang harus Anda coba adalah es krim moss phlox soft serve. Es krim memiliki tekstur seperti gelato dan es krim memiliki warna bunga. Ini memiliki rasa manis yang lembut, jadi silakan coba sambil menatap bunga-bunga.

Similar airticle

  1. Taman Meiji Jingu Gaien

    7 Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi

  2. Kuil Populer di Prefektur Ehime

  3. Delapan Lokasi Wisata Jepang Menarik di Okayama

  4. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

  5. 10 Hal Menyenangkan untuk Menghabiskan Musim Dingin di Jepang

  6. Wisata Sains di Kota Tsukuba Ibaraki

  1. Winter illumination, Wisata Malam Musim Dingin Jepang yang Tak …

    2019.09.05

  2. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

    2019.08.30

  3. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

    2019.08.18

  4. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

    2019.08.06

  5. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

    2019.07.09

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp