Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

Berkunjung ke Osaka? Jangan lewatkan berkunjung ke tempat tempat ini! Karena tidak dipungkiri Osaka memang salah satu kota yang terkenal dan menjadi pusat bisnis di Jepang.

  1. Kastil Osaka

Kastil Osaka terletak di tengah kota. Kastil ini ramai dengan pengunjung pada siang hari, tetapi jika Anda berkunjung ke sana pada malam hari, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda.

Kastil Osaka menyala setelah matahari terbenam dan bersinar dalam gelap, tampak sangat berbeda dari penampilannya di siang hari. Selain itu, Anda dapat menikmati berjalan-jalan di Taman Istana Osaka, yang mengelilingi kastil. Anda akan menemukan berbagai tanaman musiman dan bangunan bersejarah lainnya di sana. Kastil Osaka terletak di tengah kota. Kastil ini ramai dengan pengunjung pada siang hari, tetapi jika Anda berkunjung ke sana pada malam hari, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda.

  1. Gunung Iimori

Gunung Iimori terletak di daerah Daitō Osaka. Ini adalah tempat yang bagus untuk hiking karena penuh dengan alam yang indah. Jika Anda ingin menambahkan beberapa elemen budaya dan sejarah ke perjalanan Anda, Anda dapat mengikuti Mt. Jalur pendakian Iimori. Anda akan mulai dari Kuil Nozaki Kannon, yang berjarak 10 menit dari stasiun JR Nozaki, dan mampir ke tempat-tempat budaya seperti Kuil Shijōnawate selama pendakian.

  1. Shinsekai

Shinsekai secara harfiah berarti “Dunia Baru”, adalah daerah tetangga Menara Tsutenkaku. Jalan-jalannya ramai dengan restoran dan bar dengan tanda mencolok. Di sinilah Anda dapat menikmati cita rasa Osaka dalam suasana nostalgia.

Anda akan menemukan banyak tanda-tanda unik dan eksotis, serta hidangan Osaka otentik seperti kushikatsu (daging dan sayuran tusuk sate yang digoreng).

  1. Taman Peringatan Expo’70

Taman Peringatan Expo’70, tempat Pameran Dunia Jepang berlangsung pada tahun 1970, memiliki taman alami yang penuh dengan bunga dan tanaman, fasilitas barbekyu, taman Jepang, fasilitas olahraga, dan bahkan sumber air panas. Anda tidak boleh melewatkan tempat ini jika mengunjungi Osaka.

Dalam gambar ini Anda dapat melihat “Menara Matahari” oleh Taro Okamoto, salah satu seniman Jepang yang diakui secara internasional. Simbol Taman Peringatan Expo’79 ini benar-benar layak dilihat.

Umeda Sky Building

Umeda Sky Building adalah bangunan terkenal di dunia yang terpilih sebagai salah satu dari “20 Bangunan Top di Dunia” oleh koran Inggris “THE TIMES”. Di lantai atas bangunan ini terdapat Observatorium Taman Terapung. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dengan gedung pencakar langit di sekitar area Umeda di Osaka. Tidak seperti gedung pencakar langit lainnya, Umeda Sky Building menawarkan akses ke dek penglihatan luar.

  1. Kincir Ria Tempozan

Kincir Ria Tempozan di Desa Pelabuhan Tempozan, sebuah kompleks rekreasi besar di Osaka, adalah salah satu kincir ria terbesar di Jepang. Tingginya 112,5 meter dan diameter 100 meter dan Anda akan mendapatkan 17 menit untuk menikmati waktu Anda di langit sementara kincir raksasa berputar. Apa yang akan Anda lihat dari Kincir Ria tidak hanya pemandangan Osaka tetapi juga lautan luas, yang merupakan daya tarik lain dari Kincir Kincir Tempozan.

  1. Dotonburi

Dōtonbori adalah destinasi yang sangat terkenal sehingga semua orang di Jepang telah mendengar tentang tempat ini. Ini adalah area pusat kota di mana Anda dapat mencicipi hidangan gourmet Osaka otentik di ribuan restoran unik.

Similar airticle

  1. 10 Hal Menyenangkan untuk Menghabiskan Musim Dingin di Jepang

  2. Kanesaka

    Cari Kuliner Terbaik di Jepang? Kunjungi 10 Tempat Kuliner di Tokyo Ini

  3. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

  4. Kebun Binatang Tobu di Balik Kisah Grape-kun

  5. Destinasi Wisata di Jepang: Kawagoe

  6. Unkai Terrace

    9 Tempat Wisata Terbaik di Hokkaido yang Perlu Anda Kunjungi

  1. Inilah Oleh-oleh dari Jepang yang sedang Viral di Indonesia

    2019.05.17

  2. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  3. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  4. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  5. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp