Pergi ke Gua Bawah Tanah yang Indah di Jepang

Pemandangan gua batu bawah tanah yang sangat indah terbentuk dari erosi yang terjadi secara perlahan dari air hujan dan air tanah. Suhu didalam gua-gua ini selalu tetap sepanjang tahunnya, menyediakan tempat “bersembunyi” dari panasnya musim panasdan dinginnya musim dingin.

Ryusendo Cave (Iwate Prefecture, Tohoku)

Gua Ryusendo beserta lima spesies kelelawar yang merupakan tempat tinggal mereka ini dinobatkan sebagai monument alam nasional. Selagi Anda menjelajah, stalaktit yang diterangi oleh lima warna lampu LED yang sangat indah, 98 meter jauh dibawah danau yang disebut “Dragon Blue” (atau mungkin “Avatar Blue” akan lebih cocok) adalah dua pemandangan bawah yang menakjubkan. Setelah Anda melihat “dunia” yang tersembunyi ini, berjalanlah menyusuri area pemandangan alam yang sangat subur sepanjang sungai Shizu.

Total luas daerah : lebih dari 3,6 km , dengan 700m2 terbuka untuk umum

Suhu : berkisar 10 derajat (rata-rata)

Akiyoshido Cave (Mine, Yamaguchi Prefecture)

Meskipun terletak di bawah permukaan bumi, sekali mendatangi Gua Akiyoshido, Anda akan merasa ingin menjelajahi pemandangan bawah tanah yang luas ini.

Temukan sebuah tanda besar pada awal rute untuk mejelajahi gua, masukkan uang sebesar 300 yen ke dalam box dan ambil sebuah senter. Anda akan terbenam dalam sebuah dunia yang luar biasa dalam 10-15 menit. Rasakan pengalaman menjelajahi gua selagi Anda mendaki tangga-tangga pada dinding gua dan melewati celah-celah yang sangat sempit. Tidak diperlukan reservasi khusus yang artinya sangat mudah untuk memiliki pengalaman kecil yang tak terlupakan hari ini.

Total luas daerah : lebih dari 10 km, dengan 1 km terbuka untuk public

Suhu : Berkisar 17 derajat (rata-rata)

Ryugado Cave (Kochi Prefecture, Shikoku)

Satu alasan bagus untuk merencakan perjalanan ke Gua Ryugado ini adalah berbagai macam rute yang ditawarkan: rute tamasya standard, rute penjelajah, dan “tur dalam kegelapan” yang luar biasa. Jika Anda memilih pilihan terakhir, Anda akan diberikan “chochin” – sebuah lampu tradisional Jepang – sebagai penerang Anda didalam gua. Kecuali Agustus, rute ini buka pada hari Minggu kedua setiap bulan pukul 10 sampai 11 AM (Masuk terakhir pukul 10.40 AM).

Menambah kemistisan Gua Ryugado ini, tembikar dari jaman nenek moyan dan fossil binatang pun juga telah ditemukan, menjadikan gua ini sebagai monument alam nasional serta situs bersejarah.

Museum Gua Ryugado  dan Pusat Burung Langka akan memuaskan rasa penasaran Anda mengenai manusia serta sejarah alam tentang gua ini.

Suhu : Berkisar 15 derajat (rata-rata)

Gyokusendo Cave (Okinawa, Kyushu Prefecture)

Okinawa menampilkan gampar-gambar air laut yang Nampak murni, namun juga ada sebuah dunia labirin dibawahnya – Gua Gyokusendo. Gua Gyokusendo merupakan bagian dari taman tamasya Okinawa World Culture Kingdom Gyokusendo. Ada lebih dari jutaan stalaktit, belum ada yang dapat menghitung jumlah yang pas! Gyokusendo merupakan tempat peristirahatan untuk fosil bagi hewan punah Rusa Ryukyuan, sekitar 15,000 tahun lalu. Juga dalam taman ini, Anda bisa melihat pertunjukan tarian rakyat “Eisa” dan membeli tekstil tradisional dan kertar pada “Desa Kerajinan Tangan”. Ajaklah anak-anak Anda!

Total luas daerah : lebih dari 5 km, dengan 890m terbuka untuk umum.

Suhu : berkisar 21 derajat (kira-kira).

Similar airticle

  1. 5 Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi di Hiroshima

  2. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah Kanto Jepang

  3. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

  4. Delapan Lokasi Wisata Jepang Menarik di Okayama

  5. Jangan Lewatkan 5 Museum Ini Jika Anda Berkunjung ke Jepang

  6. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

  1. Nikmati Wisata Alam hingga Kuliner di kota Pelabuhan Yokohama

    2019.11.21

  2. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

    2019.10.22

  3. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

    2019.10.21

  4. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

    2019.10.21

  5. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

    2019.10.18

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp