4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di Jepang

Meskipun Jepang saat ini sedang memasuki musim panas, namun tidak ada salahnya anda mengetahui info wisata musim dingin untuk persiapan dan referensi wisata anda di musim dingin nanti karena mengunjungi Jepang saat musim dingin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi masyarakat negara tropis seperti kita, berikut merupakan 5 hal seru yang bisa anda lakukan saat musim dingin di berbagai daerah di Jepang ;

Sapporo Snow Festival

7
8
9
6
5
siapa yang tak kenal dengan hokkaido? hokkaido daerah paling utara jepang ini terkenal dengan suhunya yang dingin dengan pemandangan musim dingin yang menakjubkan. dari segudang aktivitas atau tujuan wisata seru di hokkaido yang bisa anda nikmati, Sapporo Snow Festival adalah salah satu festival yang tak bisa anda lewati begitu saja.

 Festival ini merupakan festival salju yang paling terkenal di seluruh dunia. berbagai seniman pahat salju dari seluruh dunia berkumpul setahun sekali untuk memamerkan karya pahatannya di acara ini.

acara ini dilangsungkan setiap awal tahun, untuk tahun 2020 akan diselenggarakan pada 31 Januari sampai 11 Februari 2020 nanti. namun tentu saja anda harus mempersiapkan pakaian tebal dan tentu saja penginapan dari jauh-jauh hari! karena sangat sulit untuk mendapat penginapan di masa festival dilangsungkan

festiva salju ini dilaksanakan di 3 tempat berbeda di dalam kota Sapporo

  1. Odori Park
  2. The Community Dome
  3. Susukino

Yokote Kamakura Festival

2
3
13
Kamakura festival merupakan festival rumah salju yang banyak digelar di daerah-daerah di jepang yang memiliki intensitas salju yang tinggi. salah satunya adalah festival kamakura yokote. festival ini diselenggarakan di akita, salah satu prefektur yang terkenal dengan suhunya yang ekstrem di kala musim dingin.

setiap musim dingin kota yokote menggelar salah satu festival musim dingin paling terkenal se-jepang ini. jika anda berkunjung kesana anda akan menemukan banyak rumah-rumah salju kecil yang dihiasi dengan lampu-lampu yang membuat suasana menjadi cantik dan hangat.

awalnya festival ini digelar untuk menunjukan rasa syukur kepada dewa air, namun lama kelamaan berubah menjadi festival besar yang cukup dinanti oleh wisatawan lokal maupun mancanegara

Lokasi acara : Yokote Station, Yokote City, Akita Prefecture

Festival “Negeri Cahaya” Huisten Bosch

Untitled design
4
3
1
Huisten bosch merupakan sebuah taman tematik terbesar di nagasaki yang mengusung tema kota-kota di belanda. setiap musim dingin pengelola huisten bosch menggelar acara yang biasa disebut “Negeri Cahaya”. jutaan lampu hias menghiasi seluruh taman yang luasnya hampir 2 kali lipat luas disney land ini. event ini sering kali disebut-sebut sebagai festival lampu iluminasi terbesar di dunia.

disini anda dapat menikmati saat-saat yang romantis bersama pasangan anda, atau momen-momen menyenangkan bersama keluarga anda tercinta. anda dapat bersama-sama mengarungi “sungai cahaya” dan menyaksikan indahnya “air terjun cahaya” dengan latar menara yang cantik, sehingga seolah-olah anda tidak sedang berada di jepang.

Lokasi : Huisten Bosch, Huis Ten Bosch-cho, Sasebo 859-3243, Nagasaki Prefecture

Ice Breaking

12
11
10
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Hokkaido mempunyai kekayaan alam yang sangat menakjubkan, terutama pada saat musim dingin. jika anda mengunjungi hokkaido pada musim dingin anda bisa merasakan pengalaman unik, yaitu pengalaman membelah lautan es dengan kapal khusus. aktivitas ini hanya dapat anda nikmati jika anda mengunjungi Abashiri Hokkaido.

Kota Abbashiri ini merupakan salah satu kota yang berada di bagian paling utara hokkaido, letaknya yang berdekatan dengan kutub membuat laut membeku dan menghasilkan es yang muncul di permukaan lau akibat suhu rendah saat musim dingin. pengalaman membelah lautan es hanya dapat anda nikmati disini. untuk mencapai kota abashiri ini membutuhkan perjalanan yang cukup panjang dari  pusat kota sapporo, sekitar 5 jam dengan menggunakan kereta khusus tujuan abashiri.

Alamat Dermaga Kapal Aurora : Minami 3, Higashi 4-5-1, Abashiri city, Hokkaido

 

    Similar airticle

    1. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

    2. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

    3. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

    4. Kuil Populer di Prefektur Ehime

    5. Tempat Wisata di Saga yang Wajib Dikunjungi!

    6. Destinasi Wisata di Jepang: Kawagoe

    1. Winter illumination, Wisata Malam Musim Dingin Jepang yang Tak …

      2019.09.05

    2. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

      2019.08.30

    3. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

      2019.08.18

    4. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

      2019.08.06

    5. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

      2019.07.09

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp