10 Hal Menyenangkan di Ginza

Berkunjung ke Tokyo! Jangan lupa untuk mampir ke Ginza! distrik perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan kelas atas paling terkenal di Tokyo, menampilkan banyak department store, butik, galeri seni, restoran, klub malam dan kafe.

Hal hal Asik yang Bisa di lakukan di Ginza

  1. Hang out dan menikmanti Jalan raya Ginza

Jalan Raya Ginza disebut “Chuo Dori (jalan tengah)” yang panjangnya sekitar 1 km, berbaris dengan department store besar dan butik-butik terkenal. Ini adalah distrik perbelanjaan paling mewah dan canggih di Tokyo.

Anda akan bertemu banyak toko dan Supermarket- Jepang seperti Matsuya dan Mitsukoshi berjejer di sepanjang jalan, tidak hanya itu banyak sekali toko-toko bermerk yang ada di jalanan ini. Pada hari Sabtu dan Minggu, jalan ini penuh sekali dengan orang yang datang untuk berbelanja. Sehingga Anda bisa merasakan keramain Tokyo di jalan ini.

  1. Berkunjung ke UNIQLO

Brand ini merupakan brand terkenal di seluruh dunia, sehingga jika Anda berkunjung ke Jepang Anda bisa melihat mode Jepang yang populer dan dengan harga yang lebih murah, dan toko utama UNIQLO terbesar terletak di jalan raya Ginza.

  1. Berkunjung ke Itoya

Itoya, toko alat tulis di Ginza, dibuka kembali pada Juni 2015 setelah melalui renovasi total. Didirikan sekitar seratus tahun yang lalu, itu adalah toko Jepang terkemuka dengan sejarah yang kaya. Itoya berurusan dengan alat tulis dan menawarkan ide untuk memperkaya kehidupan sehari-hari Anda. Mereka juga menawarkan berbagai layanan kepada wisatawan dari luar negeri.

  1. Kabaziku

Kabuki adalah salah satu tradisi Jepang yang paling dikenal. Kabukiza adalah bangunan kompleks untuk mewakili Kabuki kepada dunia. Ini terdiri dari teater Kabuki, galeri, toko-toko dan restoran.

Salah satu yang menarik adalah Teater Kabukiza , ini merupakan teater untuk menonton pertunjukan seni tradisional Jepang Kabuki. Pertunjukan ini dilaksanakan sepanjang tahun, dan bisa melihat para aktor papan atas.

5. Tsujuki Honganji

Tsukiji Hongwanji adalah kuil yang dikendalikan langsung oleh Jodo Shinshu Hongwanjiha Hongwanji yang terletak di Kyoto, dan merupakan pusat pelatihan Buddhis terbesar di daerah Kanto, yang bertanggung jawab untuk mencerahkan kegiatan di daerah Metropolitan.

6. Mencoba Sensasi di Yurakucho

Di sebelah jalan raya Ginza, Yurakucho menawarkan banyak pilihan untuk berbelanja dan bersantap dengan suasana lokal yang jauh lebih baik. Juga sangat populer sebagai distrik Izakaya dan banyak pub kecil dan restoran terletak di bawah jalur kereta.

7. Berbelanja di GINZA SIX

Mal perbelanjaan baru di distrik Ginza ini menampilkan merek-merek mewah Jepang dan Barat. Jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari, jangan khawatir. Ginza Six adalah tempat yang luar biasa untuk keluar dari elemen-elemen dan berjalan-jalan terkendali iklim. Tablo emas dan kaca lembut membungkus barisan ikon. Skylight di atas spiderweb menjadi pola kelas. Instalasi seni oleh seniman terkenal Jepang dan internasional menghiasi koridor, dan perjalanan singkat ke atap mengarah ke taman atap seluas 4.000 meter persegi. Di sini, alam, seni, dan konsumerisme seimbang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang unik. Bagi mereka yang sedikit atau tidak tertarik pada fashion, baca terus untuk mengetahui apa lagi yang ditawarkan Ginza!

 

8. Menikmati Ginza Iluminasi

Jika Anda mengunjungi Ginza bersama orang penting Anda atau dengan keluarga Anda di musim dingin, ada baiknya Anda menghentikan iluminasi musim dingin Natal yang diadakan setiap tahun. Jalanan dengan merek-merek mewah menyala dengan pohon Natal dan dekorasi yang meriah, sehingga sangat cocok untuk foto. Karena menjadi sangat ramai, yang terbaik untuk melakukan belanja selama hari kerja.

9. Berbelanja di Kyobunkan, toko buku anak-anak

Toko buku ini sudah lama berkecimpung di bisnis Ginza. Anda dapat menemukan 15.000 buku di sini yang ditujukan untuk anak-anak dari segala usia mulai dari bayi hingga sekolah menengah. Rak dibuat rendah untuk anak-anak, sehingga orang dewasa pun dapat merasa seperti mereka telah kembali ke masa kecil mereka. Ada banyak buku bergambar lembut gaya Jepang juga, jadi sangat cocok untuk oleh-oleh.

10. Mencicipi Sushi no Midori

Restoran sushi yang terkenal ini, Sushi no Midori, selalu memiliki garis yang tidak pernah berakhir sejak sore. Anda dapat menikmati sushi yang sangat segar dengan harga yang wajar. Sushi mereka yang paling terkenal adalah daianago eel nigiri. Belut empuk, begitu lama tidak mungkin dimakan dalam satu gigitan, duduk di atas nasi untuk membuat karya agung nigiri.

 

 

Similar airticle

  1. hanami

    Kenapa Harus Liburan ke Jepang Musim Sakura? Temukan Alasannya di Sini

  2. Mengunjungi Seki Hamono Museum di Jepang

  3. Berani Menyebrangi Jembatan Yume no Tsuri?

  4. Ramen di Osaka yang Wajib Anda Coba!

  5. 4 Tempat untuk Melihat Jepang dari Ketinggian? Ini Tempatnya!

  6. Kamakura, Kota Pantai nan Klasik

  1. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

    2019.07.09

  2. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di …

    2019.06.29

  3. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

    2019.06.22

  4. Tips Menggunakan JR Pass untuk Naik Shinkansen di Jepang

    2019.06.15

  5. JR Pass bisa dipakai di mana saja? Ini dia jenis kendaraan yang…

    2019.06.10

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp