9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

Buat Anda yang sedang memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan di Jepang, Osaka menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi. Tidak mau kalah dengan beberapa tempat terbaik yang ada di Kyoto ataupun Tokyo, Osaka sendiri juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi.

Bahkan berbagai macam tempat wisata di Osaka bisa memberikan pengalaman liburan yang berbeda bagi Anda. Buat Anda yang penasaran dengan berbagai macam tempat yang bisa dikunjungi di Osaka, berikut ada 9 tempat wisata di Osaka yang wajib untuk Anda kunjungi.

  1. Dotonbori

tempat wisata di Osaka pertama dan wajib untuk dikunjungi oleh para turis adalah Dotonbori. Saat Anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini, maka Anda akan melihat banyak sekali billboard yang terpasang di sepanjang jalan.

Image from Google

Untuk bisa mencapai Dotonbori, Anda harus area Shinsaibashi terlebih dahulu. Shinsaibashi ini adalah kawasan perbelanjaan yang berada di Kota Osaka.  Di Shinsaibashi tersebut ada banyak sekali restoran serta beberapa toko perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi.

  1. Universal Studio Japan (USJ)

Jika Anda bisa menemukan Tokyo Disneyland Resort Kota Tokyo, Di Osaka Anda bisa menemukan Universal Studio Japan (USJ. tempat wisata di Osaka yang satu ini merupakan tempat wisata terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Di Universal Studio Japan tersebut Anda bisa menemukan berbagai macam wahana yang kontennya fokus seperti di film-film Hollywood.

Image from Google

Bahkan, ada juga berbagai macam atraksi yang diangkat dari film-film Hollywood seperti Wizarding of Harry Potter, Minion Park Jurrassic Park The Ride, Jaws dan masih banyak yang lainnya. berbagai macam atraksi tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Yang menarik lagi di sini ialah Anda bisa menemukan beberapa zombie yang berkeliaran di sekitar taman hiburan. Tentu saja, zombie-zombie tersebut hanya ada pada saat perayaan Halloween. Ada juga perang air yang sangat seru.

  1. Kastil Osaka

Kastil Osaka menjadi salah satu Kastil besar yang ada di Jepang. Kastil yang masuk kedalam 3 jajaran kastil raksasa di Jepang ini dibangun  pada tahun 1583 oleh Hideyoshi Toyotami  dan menjadi salah satu kastil terbaik yang wajib untuk Anda kunjungi. Kastil yang pernah terbakar pada tahun 1031 tersebut kemudian dibangun kembali untuk menjaga nilai sejarah yang ada di dalamnya.

Image from Google

Terdapat kurang lebih 3000 pohon sakura  di area kastil danakan sangat indah saat musim semi tiba.  Dengan daya tarik yang dimilikinya inilah membuat Kastil Osaka sebagai salah satu tempat wisata di Osaka yang wajib untuk Anda kunjungi.

  1. Tsutenkaku dan Shinsekai

Banyak sekali spot yang bisa Anda kunjungi saat Anda berada di Osaka. Tsutenkaku dan Shinsekai adalah salah satu spot wisata yang menyuguhkan Osaka tempo dulu. Jika Anda mengunjungi Tsutenkaku, maka Anda akan menemukan sebuah menara observasi yang menjadi ikon atau simbol dari Kota Osaka. Menara tersebut memiliki tinggi kurang lebih 130 meter.

Yang menarik dari menara satu ini adalah adanya sebuah patung yang bernama Patung Biliken dan berada di lantai 5. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, jika Anda menyentuh telapak kaki dari Patung Biliken ini, maka diyakini Anda akan bahagia seumur hidup.Anda juga bisa menikmati indahnya Kota Osaka dari atas menara.

Image from Google

Di Shinsekai sendiri, ada banyak sekali toko serta restoran yang menyajikan makanan khas Jepang yang lezat. Buat Anda yang ingin berwisata kuliner, maka tempat yang satu ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda. pemandangan kota juga sangat indah dengan adanya berbagai macam papan reklame warna warni yang menjadi spot foto terbaik untuk mengisi feed instagram Anda.

  1. Floating Garden Observatory

Buat Anda yang ingin menikmati indahnya kota Osaka dengan jelas, Floating Garden Observatory menjadi tempat yang wajib untuk Anda kunjungi. Disini, Anda bisa melihat pemandangan kota Osaka dengan sudut 360 derajat. Sangat menarik bukan? Tentunya, gedung 40 lantai tersebut menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang harus Anda kunjungi.

Image from Google

  1. Pasar Kuromon

Di Osaka sendiri, ada banyak sekali tempat wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi. Pasar Kuromon menjadi salah satu pasar yang populer dikalangan para turis. Pasar sati ini memiliki sajian menu laut seperti bulu babi, tiram, kaisendon (yakni seafood yang dijasikan di atas mangkuk nasi), daging sapi wagyu serta masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan, disini ada buah-buahan dengan kualitas yang sangat baik.

Image from Google

Terdapat sekitar 180 toko yang dapat Anda kunjungi. Berbagai toko tersebut menjual ikan segar, buah-buahan, daging segar dan restoran. Pelayanan publik yang ada disini juga sangat baik seperti WiFi gratis, pusat informasi yang berbagai macam berbahasa, mesin penukar uang asing, dan tempat penitipan barang yang berbayar.

  1. Hozenji Yokocho Alley

Nah, jika Anda mengunjungi Dotonburi, maka tempat wisata di Osaka ini juga menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi. Untuk bisa mencapai Hozenji Yokocho Alley, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit dari Dotonburi. Daya tarik tempat wisata yang satu ini ialah nuansanya yang sangat kental dengan nuansa zaman dahulu dengan jalanan setapak dari bebatuan.

Image from Google

Jangan lupa juga untuk mengunjungi Kuil Hozen-ji yang berlokasi tidak jauh dari pintu masuk Hoenji Yokocho Alley.  Di kuil tersebut ada sebuah patung Miukake Fudo dan dipercaya masyarakat bisa mengabulkan permintaan siapa saja yang berdoa di patung tersebut. Jangan lupa untuk menyiram air pada saat Anda berdoa di patung tersebut.

  1. Bianglala Tempozan

Buat Anda yang ingin tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, Bianglala Tempozan adalah salah satu tempat terbaik. Dengan tinggi bianglala yang mencapai 112,5 meter tersebut membuat Anda bisa menikmati indahnya Kota Osaka dari atas.

Image from Google

Bianglala tersebut akan berputar selama 15 menit dalam satu putaran. Bianglala yang terletak di samping Kaiyukan ini tidak hanya akan menyuguhkan indahnya pemandangan kota Osaka dari atas saja, namun Anda juga bisa menikmati indahnya laut Osaka pada malam hari.

  1. Kaiyukan

Ada banyak sekali tempat yang wajib untuk Anda kunjungi saat berada di Osaka. Kaiyukan adalah sebuah tempat wisata berupa aquarium raksasa dengan kapasitas aquarium yang mencapai 5400 ton. Dengan pemandangan bawah laut di dalam aquarium tersebut tentu saja membuat aquarium raksasa ini tampak sangat megah.

Image from Google

Ada berbagai macam spesie ikan di dalamnya. Salah satunya Anda bisa melihat hiu raksasa di aquarium tersebut. tempat wisata di Osaka ini tentu sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Menjadi salah satu tempat terbaik yang ada di Jepang, menjadi Osaka sebagai tempat yang sayang untuk Anda lewatkan. Terlebih lagi, ada banyak sekali tempat wisata di Osaka yang bisa Anda kunjungi saat liburan tiba.

Similar airticle

  1. Rekomendasi Tempat Wisata di Shizuoka

  2. Wisata Sains di Kota Tsukuba Ibaraki

  3. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

  4. Pertama di Dunia: Starbucks Bernuansa Jepang

  5. Tips Menggunakan JR Pass untuk Naik Shinkansen di Jepang

  6. Menyambut Musim Semi, Ini Adalah Festival Musim Semi di Jepang

  1. Nikmati Wisata Alam hingga Kuliner di kota Pelabuhan Yokohama

    2019.11.21

  2. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

    2019.10.22

  3. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

    2019.10.21

  4. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

    2019.10.21

  5. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

    2019.10.18

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp