9 Tempat Wisata Terbaik di Hokkaido yang Perlu Anda Kunjungi

Unkai Terrace

9 Tempat Wisata Terbaik di Hokkaido yang Perlu Anda Kunjungi

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki berbagai macam destinasi menarik di wilayahnya. Bahkan tidak sedikit turis yang menghabiskan waktu liburan di sana. Jepang juga kaya akan budaya dan pemandangan alamnya yang terbilang masih asri. Tak ayal, jika Jepang menjadi tujuan wisata favorit bagi sebagian orang.

Salah satu daerah yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan adalah Hokkaido, sebuah pulau paling utara Jepang. Banyak sekali tempat di Hokkaido yang memiliki panorama indah dan sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Berbagai macam tempat wisata di Hokkaido tersebut tentu saja menjadi tempat yang sangat tepat saat Anda sedang berlibur di negara matahari terbit ini. Anda penasaran dengan berbagai macam tempat wisata di Hokkaido? Nah, di bawah ini ada beberapa daftar destinasi wisata yang perlu Anda kunjungi saat berada di Hokkaido:

Himawari No Sato

Himawari No Sato atau yang juga disebut dengan Sunflower Field merupakan salah satu tujuan wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi. Di sini, Anda bisa melihat indahnya hamparan bunga matahari yang sangat menawan. Taman bunga matahari yang berada di Hokuryu-Cho ini menjadi tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

Himawari No Sato

Image from Google

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Himawari No Sato ini adalah saat musim panas tiba. Hal ini karena pada saat musim panas, maka bunga-bunga matahari akan bermekaran. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini pada pertengahan Juli hingga Agustus.

Lavender Hatake

Di Hokkaido, banyak sekali taman bunga yang bisa Anda kunjungi. Selain taman bunga matahari, ada juga Lavender Hatake yang merupakan sebuah ladang bunga lavender. Ladang bunga yang satu ini terletak di Kota Furano. Bunga lavender yang ada di sini dikelola oleh Tomita Farm.

Lavender Hatake

Image from Google

Nah, buat Anda yang ingin menikmati keindahan dari bunga lavender itu sendiri, Anda bisa datang di bulan Juli. Nikmati keindahan bunga lavender yang ada di Lavender Hatake bersama dengan orang-orang tercinta.

Taman Bunga Moss Phlox Subulata

Taman bunga Moss Phlox Subulata adalah sebuah taman bunga Shibazakura terbesar di Jepang. Taman bunga yang satu ini berada di Ozora-Cho. Buat Anda yang ingin mengunjungi taman bunga terbaik ini, waktu yang tepat yakni pada bulan Mei hingga bulan Juni.

Taman Bunga Moss Phlox Subulata

Image from Google

Pada bulan-bulan tersebut, Anda akan melihat pemandangan Kota Ozora yang sangat indah karena dipenuhi dengan bunga shibuzakura yang berwarna merah muda.

Daisetsuzan National Park

Tak hanya memiliki taman bunga yang sangat indah dan wajib untuk Anda kunjungi, namun Hokkaido juga memiliki taman nasional yang menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para turis. Daisetsuzan National Park adalah taman nasional terbesar di Hokkaido, Jepang.

Daisetsuzan National Park

Image from Google

Di sekitar lokasi taman nasional yang satu ini, Anda bisa menikmati pemandangan area pegunungan yang masih sangat asri dan terjaga. Dengan keindahan alam yang dimilikinya, Taman Nasional Daisetsuzan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat camping ataupun hiking.

Yang menjadikan tempat wisata di Hokkaido ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan ialah adanya Resort Onsen, yakni sebuah pemandian air panas dengan dengan pemandangan indah yang ada di sekitarnya. Tentu saja, tempat yang satu ini merupakan tempat yang cocok bagi Anda untuk melepas rasa lelah.

Akan National Park

Ada banyak taman nasional yang bisa Anda temukan di Hokkaido. Tentunya, berbagai macam taman nasional tersebut menyuguhkan sebuah pemandangan yang sangat memuaskan  bagi para pengunjungnya. Akan National Park juga menjadi salah satu taman nasional yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Akan National Park

Image from Google

Taman nasional yang satu ini memiliki sebuah danau yang sangat cantik, yakni “Danau Akan”, Danau Mashu dan Danau Kassharo. Danau-danau tersebut memiliki sejuta pesona yang sayang untuk Anda lewatkan. ‘Danau Akan’ sendiri merupakan habitat asli dari Marimo, yakni sejenis alga langka yang berbentuk bola berwarna hijau.

Sedangkan Danau Mashu adalah danau terindah di Jepang. Hal ini karena Dana Mashu memiliki air yang sangat jernih. Bahkan, pemandangan pegunungan serta langit yang berwarna biru cerah terpantul di permukaan danau.

Untuk Danau Kussharo sendiri adalah danau terbesar yang ada di Akan National Park yang memiliki beberapa onsen outdoor atau pemandian air panas outdoor. Bahkan, beberapa dari onsen outdoor tersebut bisa Anda nikmati dengan gratis.

Kaminoko Ike

Ada banyak sekali tempat wisata di Hokkaido yang bisa Anda kunjungi, Kaminoko Ike (atau Kaminoko Pond) salah satunya. Ini adalah sebuah kolam alami yang memiliki kedalaman 5 meter. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata tersebut, Kaminoko Ike terletak di sebelah utara Hokkaido.

Kaminoko Ike

Image from Google

Daya tarik dari kolam alami yang satu ini adalah airnya yang sangat jernih sehingga dasar kolam bisa terlihat dengan jelas. Satu hal lagi yang unik dari kolam tersebut ialah warna kolam yang terkadang bisa berubah menjadi hijau zamrud dan membuatnya menjadi tampak lebih indah.

Unkai Terrace

Buat Anda yang sedang mencari destinasi wisata cantik di Hokkaido, Unkai Terrace menjadi destinasi wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa datang pada saat musim panas untuk melihat padang golf yang sangat hijau dan menawan. Selain itu, Anda juga bisa datang di musim dingin untuk bisa bermain sky di tempat yang satu ini.

Unkai Terrace

Image from Google

Tempat wisata di Hokkaido ini dibangun di atas ketinggian 1080 meter. Tak heran jika Anda bisa melihat pemandangan awannya yang begitu menawan. Tersedia juga café serta halaman yang khusus digunakan untuk yoga ataupun senam. Sangat menarik bukan? Bagaimana, apakah Anda berminat untuk mengunjungi tempat yang satu ini?

Aoi Ike

Hokkaido memiliki banyak sekali tempat dengan pemandangan alamnya yang masih sangat asri. Bagi Anda yang ingin berlibur dengan nuansa alam, tentu saja Hokkaido menjadi tujuan yang tepat baik Anda. Salah satu destinasi wisata alam yang bisa Anda kunjungi di Hokkaido adalah Aoi Ike.

Aoi Ike

Image from Google

Destinasi wisata yang satu ini paling cocok dikunjungi saat musim panas. Jika Anda berkunjung pada musim dingin, tentu saja tempat tersebut akan ditutupi dengan tumpukan salju.

Hakodate

Hakodate adalah sebuah kota pelabuhan yang sangat terkenal dengan pemandangan malam harinya yang cantik. Tak hanya itu saja, saat Anda berkunjung ke Hakodate Anda bisa menikmati keindahan Gunung Hakodate dan Benteng Goryokaku.

Hakodate

Image from Google

Nah, salah satu tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja saat berada di Hakodate ini adalah pasar pagi yang memiliki banyak sekali toko kecil. Di sini Anda bisa membeli berbagai macam sayuran dan ikan yang masih segar.


Bagaimana? 9 tempat wisata di Hokkaido di atas sangat menarik untuk Anda kunjungi, bukan? Nah, jika Anda sudah memutuskan untuk berlibur di Hokkaido, jangan lupa untuk mengajak orang-orang yang Anda cintai agar pengalaman liburan menjadi lebih menyenangkan.

Similar airticle

  1. 4 Tempat untuk Melihat Jepang dari Ketinggian? Ini Tempatnya!

  2. Rekomendasi Tempat Wisata di Kagoshima Jepang

  3. 10 Hal Menyenangkan di Ginza

  4. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

  5. Destinasi Wisata di Jepang: Kawagoe

  6. Nakamise-doori, Pusat Oleh-Oleh Khas Jepang

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp