Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Jepang

Ibu kota Jepang, Tokyo adalah kota metropolitan dengan akses transportasi yang baik dan ada banyak tempat yang wajib dikunjungi. Inilah rekomendasi tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan bagi yang pertama kali berkunjung ke Jepang. Kami akan tunjukkan rute wisata yang bisa membuat Kalian mendapatkan kenangan indah di Jepang.

1. Asakusa Kannon Temple

Asakusa Kannon Temple merupakan kuil tertua sekaligus kuil yang paling ramai di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Anda bisa masuk melewati pertokoan Nakamise Street, disana Anda bisa membeli oleh-oleh, aksesoris, dan barang unik-unik Jepang lainnya. Di ujung Nakamise Street, Anda bisa melihat Kuil Sensoji yang megah dengan warna merah mencolok diantara gedung-gedung lainnya. Anda juga bisa wisata kuliner di tempat ini, Anda bisa makan sushi, gyudon, ramen, soba, dan makanan khas Jepang lainnya dengan harga yang relatif murah. Dari Asakusa Kannon Temple, Anda juga bisa mengambil foto dengan latar belakang pemandangan Tokyo Sky Tree dari kejauhan. Anda akan mendapatkan Asakusa Kannon Temple dan Tokyo Sky Tree dalam satu foto.

2. Nakamise Street

Nakamise Street sebenarnya adalah jalan utama menuju Kuil Sensoji di Asakusa. Dengan panjang kurang lebih 250 meter, Nakamise Street memiliki lebih dari 80 toko yang menjual pernak-pernik dan oleh-oleh khas Jepang. Disana merupakan salah satu jalan perbelanjaan tertua di Jepang. Bukan hanya barang-barang tradisional saja, barang modern pun bisa Anda dapati disana. Anda juga bisa membeli jajanan khas tradisional Jepang sambil jalan menuju Asakusa Kannon Temple. Selain itu, Anda bisa menemukan piring dengan ukiran huruf jepang. kaos dengan tulisan kanji, hiasan gantung, dan semua aksesoris lainnya. Anda bisa membeli banyak oleh-oleh disana!

3. Ueno Park

Ueno Park adalah taman umum yang cukup besar di Jepang. Selain lahan terbuka dengan pepohonan yang banyak, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati publik. Terdapat beberapa museum disana seperti Tokyo National Museum, National Museum of Western Art dan masih banyak lagi. Mesum yang tanpa biaya masuk pun ada loh. Selain museum, yang cukup terkenal di Ueno Park ini adalah Ueno Zoo nya. Disana Anda bisa menjumpai 2 ekor panda primadona Kebun Binatang Ueno. Taman ini juga memiliki lebih dari seribu batang pohon bunga sakura dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat sakura. Pohon sakura yang tersebar di berbagai tempat, dan akses nya yang mudah dijangkau dari Tokyo membuat taman ini selalu ramai dikunjungi pada saat musim semi datang.

4. Mt. Fuji

Gunung Fuji dikenal sebagai gunung tertinggi di Jepang dengan tinggi 3.776 meter. Gunung ini terletak di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Prefektur Yamanashi. Tampilan Gunung Fuji mampu mempesona banyak orang karena bentuknya simetris dan puncaknya yang berselimut salju terlihat begitu indah. Pada tahun 2013 dinobatkan sebagai salah satu situs warisan dunia dan menjadi destinasi wisata yang sangat populer bahkan di kalangan wisatawan mancanegara. Gunung Fuji menjadi tempat wisata favorit di Jepang, bila cuaca memungkinkan Anda bisa naik sampai step 5 di Gunung Fuji. Anda dapat melihat pemandangan indah disana.

5. Gotemba Premium Outlet

Tempat belanja yang terletak di daerah Shizuoka ini menjadi salah satu favorit destinasi wisatawan mancanegara, salah satunya wisatawan Indonesia. Di lahan seluas 400 ribu meter persegi ini terdapat lebih dari 210 brand shop, Anda bisa menemukan barang-barang kesukaan dari brand favorit, mulai dari pakaian, aksesoris, dan perhiasan. Anda bukan hanya bisa berbelanja murah di premium outlet ini, Gotemba juga menawarkan pemandangan yang indah yaitu penampakan Gunung Fuji yang bisa Anda nikmati sambil berbelanja. Jadi, jangan lewatin kesempatan untuk berbelanja di Gotemba ketika sedang jalan-jalan ke Gunung Fuji.

6. Tokyo Disney Sea

Tokyo Disney Sea yang terletak di dekat Tokyo Disney Land dan menghadap ke Teluk Tokyo ini memiliki 7 buah pelabuhan. Masing-masing pelabuhan bertema ini memiliki atraksi yang bisa menarik minat para pengunjung. Atraksi yang cukup terkenal disana adalah Toy Story Mania, Tower of Terror, Raging Spirits. Berbagai pertunjukan dan parade diadakan dengan berpusat di salah satu pelabuhan bertema, Mediterranean Harbor. Pertunjukan langsung yang brilian itu benar-benar menjadi daya tarik dan menginspirasi hasrat berpetualang semua orang untuk mengarungi lautan. Selain pertunjukan, parade, dan atraksi di Tokyo Disney Sea tersedia tempat makan yang lengkap. Tokyo Disney Sea memiliki beraneka ragam serta variasi souvenir. Hal ini pun menjadi salah satu faktor daya tarik kuat bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman berbelanja mengasyikkan hanya dengan melihat semua aneka barang dan suvenir tersebut.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata diatas, jangan khawatir Japanect akan membantu mewujudkan impian kalian dengan penawaran khusus untuk liburan tahun 2019. Paket 6 hari 4 malam, yang sudah termasuk Land Tour, Tiket Pesawat, Hotel, dan Meals dengan harga IDR 19.950.000 / Per PAX. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan daftar, tempatnya terbatas loh! Link ada disini.

Similar airticle

  1. Tips Berwisata Hemat di Jepang!

  2. Kanesaka

    Cari Kuliner Terbaik di Jepang? Kunjungi 10 Tempat Kuliner di Tokyo Ini

  3. Rekomendasi Tempat Wisata di Toyama

  4. Nakamise-doori, Pusat Oleh-Oleh Khas Jepang

  5. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

  6. Rekomendasi Tempat Wisata di Hokkaido Jepang

  1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

    2019.10.22

  2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

    2019.10.21

  3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

    2019.10.21

  4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

    2019.10.18

  5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

    2019.10.05

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp