Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun 2019

Tahun ini kembali akan digelar salah satu festival bunga terbesar di Jepang yang akan di gelar di Pref. Nagano, festival bunga kali dapat memanjakan mata kamu dengan pemandangan pegunungan North Alpus dipadukan dengan bunga-bunga yang indah.

diselenggarakan sejak tahun 1983, untuk pertama kalinya festival bunga ini diselenggarakan di nagano dengan tajuk “shinshuu flower festa 2019“. tak hanya di satu tempat, tahun ini diselengarakan di beberapa tempat di wilayah Nagano sekitar kota matsumoto, kota shiojiri dan beberapa derah lain. sehingga anda tak akan bosan dengan satu tempat saja.

Lokasi Acara

Nagano-ken Matsumoto Dairara kouiki Park (Shinshuu Sky Park)

Taman dengan luas sekitar 141 hektar ini merupakan taman terbesar di Pref. Nagano yang menyatu dengan bandara matsumoto, tepatnya berada tak jauh dari pusat kota Matsumoto. taman ini dijadikan pusat acara fesival kali ini, berbagai jenis bunga akan banyak di tanam disini adalah bunga viola, myosotis, shibazakura, dan tentu saja berbagai jenis bunga yang lain. selain bunga kamu juga dapat menikmati berbagai acara lain seperti musik dan kuliner yang disajikan di taman ini sambil menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan dari North Alpus.

Alpus Azumino Park (Horigane-Hotaka Town)


Taman dengan pemandangan alami ini akan menajikan 400 ribu batang tulip dan lily serta hamparan bunga carnola yang sangat luas (sekitar 6 Hektar).

Alpus Azumino Park (Oomachi-Matsugawa Town)

di taman ini kamu akan menikmati pemandangan dengan suasana hutan yang rindang yang dihiasi dengan bunga hellebore dan bunga hosta.

Karasugawa Park

karasugawa merupakan sebuah taman yang dibagi menjadi 2 Area khusus, yaitu area pinggir sungai dan area hutan dengan kekayaan varietas flora dan fauna yang kaya dan asri. disini kamu dapat menikmati jalan-jalan di tengah hutan yang asri yang terntu akan membuat anda rileks dengan keasriannya.

selain di taman-taman Shinshu Flower Festa juga akan diadakan beberapa tempat seperti sekitar area stasiun dan taman kota matsumoto, taman kota shiojiri, taman kota omachi dan taman taman-taman kota di azumino.

Tiket masuk 

Main Area (Shinshuu Skypark) : Free
Karasugawa Park : Free
Alpus Azumino Park :

Umum (Perorangan)umum (Rombongan min 20 orang)
1 Hari2 Hari1 Hari2 Hari
Dewasa450 JPY500 JPY290 JPY350 JPY
Lansia210 JPY250 JPY210 JPY250 JPY
Anak anakFreeFreeFreeFree

Waktu Pelaksanaan

Pelaksanaan festival bunga ini akan dibuka pada 25 April sampai 16 Juni 2018, jadi kamu bisa mampir kesini sebelum melanjutkan perjalanan ke tateyama kurobe alpen route!

jadi tunggu apa lagi, nikmati keindahan Nagano pada saat yang tepat, karena festival ini belum tentu dilaksanakan kembali di nagano dalam waktu dekat!

    Similar airticle

    1. Rute Tateyama Kurobe Alpine di Jepang

    2. Rekomendasi Tempat Wisata di Aomori

    3. Stasiun Kereta Unik di Shizuoka Jepang

    4. Menyambut Musim Semi, Ini Adalah Festival Musim Semi di Jepang

    5. Rekomendasi Tempat Wisata di Toyama

    6. Wisata Sejarah Dengan 7 Tempat Wisata di Kyoto

    1. Winter illumination, Wisata Malam Musim Dingin Jepang yang Tak …

      2019.09.05

    2. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

      2019.08.30

    3. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

      2019.08.18

    4. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

      2019.08.06

    5. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

      2019.07.09

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp