Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

Jika anda mengunjungi Jepang pada saat masa akhir mekarnya bunga sakura sekitar pertengahan bulan April sampai akhir bulan Mei, maka anda dapat melihat salah satu keindahan alam yang dimiliki oleh Jepang yang tak kalah indah dibandingkan bunga sakura biasa.

bertitel sakura bunga Shibazakura (latin : Phlox subulata, en : Mass Phlox) sendiri mekar dengan warna pink cerah keunguan atau putih cerah dan warna lainnya

di alam liar shibazakura tumbuh seperti semak, namun jika ditanam dengan cara tertentu shibazakura dapat tumbuh seperti padang bunga yang sangat indah dan dapat dibentuk sedemikian rupa seingga dapat memanjakan mata anda.

Fuji Shibazakura Festival

pada pertengahan april akhir bulan mei terdapat  Festival Shibazakura yang sangat terkenal di jepang bahkan dunia. yaitu Fuji Shibazakura Festival, disini anda dapat menikmati pemandangan indah dari shibazakura yang memenuhi taman, dan membuat pink seisi taman dengan pemandangan gunung fuji.

di Festival Shibazakura ini sendiri ditanam beberapa jenis warna shibazakura yang dibuat seolah menjadi hamparan karpet indah yang terbuat dari bunga, kombinasi warna pink dan putih serta hijaunya pohon-pohon disekitar sangat enak dipandang mata.

jika cuaca cerah mendukung maka anda akan menyaksikan indahnya hamparan bunga shibazakura degan latar Gujung Fuji, birunya Gunung Fuji dari kejauhan, putihnya salju-salju yang masih tersisa di puncak membuat semakin semarak keadaan di Festival Shibazakura. namun jika anda kurang beruntung dan tidak bisa menyaksikan indahnya Guning Fuji, jangan bersedih! karena di festival ini ada satu tempat yang menampilkan “Gunung Fuji” juga loh!  

ditaman ini ada “Gunung Fuji: yang dibuat dari bunga shibazakura, tentu dengan mahkota putihnya juga. Fuji disini sangat terkenal akan keindahannya. dan lagi-lagi jika anda beruntung maka anda dapat ngambil foto 2 “Gunung Fuji” dalam 1 frame!

selain itu ditengah taman terdapat sebuah danau kecil yang membuat semakin indah pemandangan. meriahnya warna bunga, birunya danau dengan latar gunung fuji dikejauhan merupakan pemandangan yang hanya bisa anda nikmati hanya jika anda datang ke festival Shibazakura Fuji ini!

Mt. Fuji Gourmet

Selain anda dapat memuaskan mata, disini anda juga dapat memuaskan perut anda! karena tidak lengkap rasanya kalau festival tanpa makanan!
pada saat yang bersamaan Festival Shibazakura Fuji juga membuka tempat khusus yang menyajikan makanan-makanan yang hanya bisa disasakan selama festival, uniknya tak sedikit makanan yang bertemakan sakura atau gunung fuji!

Jangan lewatkan kesempatan ini dan ayo berangkat bersama kami!

silahkan cek paket tour yang kami sediakan dibawah ini, dan rasakan keindahan alam yang tidak mungkin ada dapatkan di Indonesia! dan tentu saja tempat populer lain seperti  Osaka, Kyoto, Tokyo dan rasakan keseruan tak terlupakan di Tokyo Disney Sea! dapatkan informasi lebih lengkap tentang paketnya di link di bawah ini

PAKET TOUR 7D5N Japan Dream Golden Route 2019


https://www.japanect.com/product/7d5n-japan-dream-golden-route-2019/

 

    Similar airticle

    1. Menikmati Musim Semi di Taman Taman Indah Jepang

    2. 5 Toko Ramen di Tokyo yang Wajib Anda Coba

    3. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

    4. Destinasi Wisata Okayama Yang Wajib Dikunjungi

    5. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

    6. Rekomendasi Tempat Wisata di Hokkaido Jepang

    1. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

      2019.07.09

    2. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di …

      2019.06.29

    3. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

      2019.06.22

    4. Tips Menggunakan JR Pass untuk Naik Shinkansen di Jepang

      2019.06.15

    5. JR Pass bisa dipakai di mana saja? Ini dia jenis kendaraan yang…

      2019.06.10

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp