4 Tempat untuk Melihat Jepang dari Ketinggian? Ini Tempatnya!

Pernahkan Anda membayangkan berada diketinggian dengan melihat berbagai lampu yang kelap-kelip dan melihat gedung gedung pencakar langit yang indah? Jika Anda berkunjung ke Jepang, Anda tidak perlu khawatir, mimpi itu akan terwujud ketika Anda melihat betapa indahnya Kota Tokyo dari ketinggian, tidak hanya seperti mimpi, pengalaman indah ini harus Anda abadikan! Dimana tempat yang Anda bisa kunjungi jika berkunjung ke Jepang? Ini dia tempatnya!

1. Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo

Gedung ini berada di Shinjuku sering dikunjungi oleh para wisatawan untuk menikmati dek observasi gratis yang memberikan pemandangan indah Tokyo dan sekitarnya. Bangunan setinggi 243 meter ini memiliki dua menara, dan masing-masing rumah memiliki observatorium di ketinggian 202 meter. Itu adalah bangunan tertinggi di Tokyo sampai diambil alih oleh Menara Midtown pada tahun 2007. Dengan kondisi cuaca yang menguntungkan, landmark terkenal seperti Gunung Fuji, Tokyo Skytree, Menara Tokyo, Kuil Meiji, dan Tokyo Dome dapat dilihat dari observatorium. Setiap observatorium memiliki kafe dan toko suvenir. Observatorium Utara tetap buka di malam hari, menjadikannya tempat yang populer untuk menikmati pemandangan malam kota.

  1. OBSERVATORY DECK – ROPPONGI HILLS

Terletak di lantai ke-52 di atas Menara Mori, dek observasi Tokyo City View memiliki platform tampilan indoor dan outdoor yang menakjubkan di mana Anda bisa mendapatkan pemandangan Menara Tokyo yang sangat dekat dan Tokyo Sky Tree dari kejauhan. Dikenal sebagai salah satu tempat terbaik Tokyo untuk pemandangan kota, biaya masuk untuk dek observasi Tokyo City View adalah JPY 1.800 per orang untuk dek observasi dalam ruangan, dan tambahan JPY 500 per orang jika Anda ingin pergi ke Sky Deck, sebuah tempat terbuka dek atap. Dek observasi di lantai ke-52 memiliki langit-langit tinggi dan dinding kaca lebar di sekitar geladak sehingga memberikan pengunjung pemandangan kota yang indah dari segala arah.

  1. Tokyo Skytree

Tokyo Skytree adalah menara penyiaran televisi dan tengara Tokyo. Berada di pusat Tokyo Skytree Town yaitu Sumida City Ward, berada tidak jauh dari Asakusa. Dengan ketinggian 634 meter itu adalah struktur tertinggi di Jepang dan tertinggi kedua di dunia pada saat penyelesaiannya. Sebuah kompleks perbelanjaan besar dengan akuarium terletak di dasarnya. Puncak Tokyo Skytree adalah dua dek observasi yang menawarkan pemandangan spektakuler ke arah Tokyo. Berada di ketinggian 350 dan 450 meter, Dua geladak tertutup menjadikannya geladak observasi tertinggi di Jepang dan beberapa geladak tertinggi di dunia.

  1. Odaiba Marine Park

Terletak di pulau buatan manusia dengan pemandangan indah Jembatan Pelangi Tokyo, Taman Laut Odaiba menawarkan Anda hari besar, cocok untuk semua keluarga. Ozai memulai kehidupan sebagai rangkaian pulau benteng yang digunakan untuk menjaga Teluk Tokyo di Edo periode (1603-1867). Sejak itu, pulau-pulau buatan manusia telah digabungkan untuk menciptakan satu pulau yang mencakup semua yang merupakan rumah bagi beberapa arsitektur paling imajinatif Tokyo, termasuk Gedung TV Fuji, Pusat Telekomunikasi dan Tokyo Big Sight. Salah satu tempat terbaik di pulau ini adalah Laut Odaiba Park, yang memberi Anda akses ke perairan Tokyo. Berenang dilarang, tetapi Anda dapat mencoba olahraga air lainnya seperti selancar angin. Di taman itu terdapat replika Patung Liberty setinggi 12,5 meter yang dipasang pada April 1998 untuk memperingati “Tahun Prancis di Jepang,” di mana acara berlangsung untuk merayakan hubungan internasional Prancis-Jepang.

 

 

Similar airticle

  1. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

  2. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

  3. Wisata Sains di Kota Tsukuba Ibaraki

  4. Panduan Wisata ke Kyoto !

  5. Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

  6. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp