Sepuluh Oleh Oleh Khas Jepang Untuk Orang Tersayang

Jika Anda berkunjung ke suatu tempat baru, misalnya Jepang. Pilihan terbaik adalah membelikan oleh-oleh terutama untuk orang orang tersayang di Indonesia. Jepang merupakan negara dengan berbagai keunikan dan budaya, jadi begitu banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan seperti di bawah ini :

  1. Asakusa’s Kaminarimon

Jika Anda datang ke Tokyo, salah satu landmark yang wajib dikunjungi adalah Asakusa’s Kaminarimon. Anda dapat menemukan barang-barang dengan desain Kaminarimon seperti lentera, gambar, tas jinjing, kaus kaki, dan barang-barang lainnya. Jika Anda berjalan melewati Nakamise-doori melewati semua toko suvenir, mampirlah untuk mencari beberapa.

2. Itoya

Itoya adalah toko alat tulis yang telah menyatukan berbagai barang mewah selama 111 tahun. Alat tulis mereka sangat dihargai karena kualitasnya, tetapi Anda juga dapat menemukan kartu pos dan perangko yang dirancang menggunakan estetika Jepang yang akan sebagus suvenir. Ini adalah suvenir yang menggabungkan keindahan dan keunikan Jepang dengan harga yang wajar.

3. Senjafuda

Untuk memperingati perjalanan Anda ke Tokyo, mengapa tidak memasukkan nama Anda ke sepotong kayu pilihan Anda? Senjafuda dikenal sebagai kertas yang ditinggalkan oleh pengunjung di kuil, tetapi berkat desain unik mereka, mereka telah menjadi populer di kalangan wisatawan asing sebagai suvenir perjalanan seseorang.

4. Furoshiki

Anda harus mampir ke toko barang-barang gaya Jepang Mamegui sebelum Anda naik Tokyo Skytree. Di dalamnya Anda dapat menemukan banyak barang berwarna cerah menggunakan desain Jepang, dan ada banyak produk yang sempurna sebagai suvenir lucu. Anda dapat mencari barang-barang seperti furoshiki dan sampul buku untuk menemukan suvenir yang sempurna untuk Anda atau orang yang dicintai.

5. Tenugui

Tenugui adalah salah satu suvenir paling populer yang dapat Anda beli di Jepang, sebuah objek dengan begitu banyak penggunaan yang pastinya harus dimiliki. Tenugui adalah handuk katun persegi panjang tipis, panjang sekitar 90cm, dicetak dengan berbagai model (geometris, bunga atau ukiyo-e). Dapat digunakan sebagai handuk, dikenakan sebagai ikat kepala, digunakan untuk membungkus hadiah atau untuk menghias ruangan sebagai taplak meja atau permadani.

6. Furin

Bunyi furin adalah salah satu bunyi khusus Jepang, tidak hanya terdengar di daerah tradisional tetapi juga di bangunan modern. Diproduksi sejak zaman Edo, furin adalah lonceng kaca atau logam, biasanya digantung di depan jendela atau pintu, membuat suara angin untuk mengumumkan angin yang menyegarkan.

7. Kendama

Kendama adalah mainan tradisional Jepang: benda kayu, seperti palu, dihubungkan dengan tali ke bola kayu. Mainan ini sangat populer di Jepang, kompetisi nasional diadakan dan orang-orang dengan kedudukan tinggi di kendama dihormati sebagai orang yang gigih, sabar dan tekun.

8. Topeng Noh

Topeng Noh lebih kecil dari wajah aktor, ukuran kira-kira. Berukuran 21x13cm dan diukir dari kayu, cemara Jepang, dan paulownia. Di toko-toko suvenir, Anda dapat menemukan replika skala penuh atau lebih kecil, terbuat dari kayu atau keramik, beberapa di antaranya bahkan dibingkai untuk dipajang. Semua topeng Noh memiliki nama dan saat ini ada sekitar lebih dari 200 topeng, dikategorikan berdasarkan klasifikasi.

9. Barang dari Mesin Penjual Otomatis

Di lingkungan orang-orang muda di Shibuya, ada tempat unik di mana Anda dapat membeli berbagai suvenir Jepang dari mesin penjual otomatis. Sangat menyenangkan hanya memilih yang mana yang akan Anda beli. Di antara barang-barang yang populer adalah anting-anting, saputangan tenugui, dan tali telepon. Juga, toko yang memiliki semua mesin penjual otomatis ini juga menawarkan berbagai suvenir Jepang untuk dijual juga.

10. Edo Kiriko glass

Edo Kiriko Glass adalah kerajinan yang dicintai pada periode Edo dan tetap dicintai hingga saat ini. Berkat teksturnya yang asik, ia sering digunakan untuk menyajikan minuman keras Jepang. Anda harus memilih sebotol sake lezat dari seluruh Jepang di toko favorit Anda dan memberikannya kepada seseorang dengan satu set gelas kaca sebagai hadiah yang sempurna.

Processed with VSCO with a1 preset

Similar airticle

  1. Menyambut Awal Tahun di Jepang dengan Rangkaian Festival

  2. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

  3. Kamakura, Kota Pantai nan Klasik

  4. Tempat Wisata Populer di Fukushima

  5. Kafe Instagramable di Jepang yang Menawarkan Cemilan Unik

  6. Bertambahnya Wisatawan di Gifu Shirakawago

  1. Inilah Oleh-oleh dari Jepang yang sedang Viral di Indonesia

    2019.05.17

  2. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  3. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  4. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  5. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp