5 Tempat Romantis di Jepang

Saat liburan tiba dan mendapatkan kesempatan untuk pergi berlibur ke sebuah tempat, biasanya kalian akan mengajak siapa? Ada yang memutuskan untuk pergi sendirian saja. Ada yang mengajak teman, keluarga, dan tak jarang, mengajak kekasih. Saat berlibur ke Jeapng, tidak ada salahnya mendatangi lima tempat ini bersama kekasih. Siapa tahu hubungan kalian lebih akrab dan penuh cinta. 

1. MENIKMATI INDAHNYA SAKURA DI AREA KAWAZU, SHIZUOKA

Banyak kisah cinta romantis yang menggunakan latar waktu musim semi, saat bunga sakura sedang mekar-mekarnya. Saat telah mendapat kesempatan berlibur ke Jepang bersama kekasih, apa salahnya mewujudkan kisah cinta tersebut menjadi nyata? Ditambah lagi, jika kalian pergi ke Jepang sekitar bulan Februari atau Maret. Kalian wajib mengunjungi daerah Kawazu yang letaknya di Prefektur Shizuoka. Kalian akan melihat deretan pohon sakura yang sedang mekar sepanjang jalan. Untuk menuju ke sana, memang membutuhkan waktu sekitar dua setengah jam, namun semua itu akan terbayar saat melihat indahnya pemandangan sakura yang tidak ada di Indonesia bersama dengan orang yang paling kita cintai.


 

2. BERJALAN BERSAMA DI BAWAH RANGKAIAN ILLUMINATION DI NABANA NO SATO, MIE

Kalau kalian sedang berlibur ke Prefektur Mie, jangan lupa untuk berkunjung ke daerah Kuwana, tepatnya ke daerah bernama Nagashima Resort. Di sana, ada taman bunga bernama Nabana no Sato. Saat siang hari, lokasi tersebut merupakan taman bunga yang indah dan berwarna-warni. Tetapi, saat malam hari, taman bunga itu mampu disulap menjadi tempat yang sangat memukau, berkat kehadiran rangkaian lampu warna-warni yang terpasang di sana. Rangkaian lampu tersebut dibentuk sedemikian rupa menyerupai terowongan. Sehingga, saat kita berjalan menyusuri Nabana no Sato, suasananya berubah menjadi gemerlap dan sangat romantis. Nabana no Sato Illumination ini hanya ada di musim dingin saja, jadi jangan sampai terlewat, ya!

3. KE ‘SEAWORLD’-NYA JEPANG DI CHURAUMI AQUARIUM, OKINAWA

Mungkin tempat seperti ini adalah tempat yang biasa saja, karena memiliki konsep yang sama dengan Seaworld Indonesia yang terletak di Ancol, Jakarta Utara. Namun, bagi kalian, pasangan penyuka binatang, terutama binatang laut, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini saat di Jepang. Akuarium yang terletak di Taman Ocean Expo ini merupakan akuarium kedua terbesar di dunia setelah Georgia Aquarium di Atlanta, lho. Tempat ini benar-benar bisa membuat kita lebih dekat dengan alam, dan tentunya lebih dekat dengan pasangan kita juga.

Jika kalian berminat datang ke Churaumi Aquarium, pastikan tahu jam operasionalnya, ya. Akuarium ini buka pada pukul 08:30, kemudian tutup pada pukul 20:00. Namun, pengecualian untuk bulan Oktober sampai bulan Februari, Churaumi Aquarium hanya buka sampai jam 18:30. Untuk biaya masuknya, dikenakan sebesar 1850 yen untuk satu orang, atau 1290 yen untuk satu orang, jika mengunjungi Churaumi Aquarium setelah jam empat sore.

4. BERSENANG-SENANG BERSAMA DI UNIVERSAL STUDIO JAPAN, OSAKA

Universal Studio. Ini pasti bukanlah sesuatu yang asing di telinga kita. Tempat wisata yang berisi berbagai macam hiburan dan menyuguhkan berbagai macam atraksi ini terletak di daerah Konohana, Osaka. Universal Studio Japan terdiri dari delapan bagian, yaitu “Hollywood”, “New York”, “San Francisco”, “Jurassic Park”, “Waterworld”, “Amily Village”, “Universal Wonderland”, dan “The Wizarding World of Harry Potter”. “The Wizarding of Harry Potter” ini merupakan arena terbaru yang dibuka pada bulan Juli tahun 2014 lalu. Masih baru, ya. Meskipun terbilang baru jika dibandingkan yang lain, arena ini yang paling banyak dikunjungi, lho.

Di Universal Studio Japan, kita dan pasangan tidak hanya bisa menikmati berbagai macam wahana permainan, tetapi juga bisa menyimak teknik-teknik pembuatan film dan menikmati berbagai macam atraksi seru, seperti Shrek’s yang disajikan dalam bentuk empat dimensi, atau seperti The Terminator 2 dan The Amazing Adventure of Spiderman yang disajikan dalam bentuk tiga dimensi. Ditambah lagi, di sana kalian juga bisa menikmati waktu berdua dengan santai sejenak di beragam café atau restoran berkonsep unik yang ada di Universal Studio. Jadi tambah dekat dong, pastinya.

Universal Studio Japan buka dari pagi sampai malam, jadi tenang saja. Dari Stasiun Osaka, kalian hanya butuh waktu sekitar lima menit menggunakan Osaka Loop Line, dengan tarif 180 yen saja! Saat mengunjungi Universal Studio Japan, kalian dapat membeli tiket 1-Day Pass (tiket yang dapat digunakan untuk mengakses semua wahana dan atraksi yang ada di Universal Studio Japan) yang dapat digunakan sehari penuh dengan harga 7.400 yen untuk satu orang dewasa, atau 4.980 yen untuk satu orang anak kecil.

5. BERMAIN SKI BERSAMA DI KAGURA SKII RESORT, NIIGATA

Bagi kamu yang energik dan berkesempatan mengunjungi Jepang di bulan April, namun merasa bosan dengan pemandangan pohon sakura di mana-mana dan ingin pemandangan yang berbeda, mampir saja ke Niigata. Niigata justru merupakan tempat yang bersalju di bulan April, bahkan gundukan salju yang dihasilkan bisa mencapai tiga belas kaki di bulan April tahun 2015! Kalian bisa datang ke sini di bulan April hingga Mei, dengan harga … . Di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, Kagura Skii Resort buka dari jam setengah delapan pagi sampai jam lima sore. Sedangkan di hari kerja, buka dari jam delapan pagi sampai jam lima sore. Tarif untuk satu hari di Kagura Skii Resort ini, untuk orang dewasa sebesar 4.700 yen untuk satu orang dewasa, dan 3.800 yen untuk satu orang pelajar.

Similar airticle

  1. Rute Tateyama Kurobe Alpine di Jepang

  2. Panduan Wisata ke Kyoto !

  3. 10 Hal Menyenangkan untuk Menghabiskan Musim Dingin di Jepang

  4. Kuil Populer di Prefektur Ehime

  5. Rekomendasi Tempat Wisata di Kagoshima Jepang

  6. Shiga Kogen

    Butuh Liburan Ke Jepang? Kunjungi 7 Tempat Wisata Musim Dingin di Jepang Ini

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp