Inilah 5 Tempat Belanja untuk Cari Barang Murah di Jepang

Saat anda bepergian, shopping merupakan salah satu aktivitas yang pasti dilakukan saat tour ke Jepang. di Jepang pun terdapat banyak sekali pusat perbelanjaan yang sering kali membuat Anda bingung memilih pusat perbelanjaan mana yang harus dimasuki. oleh karena itu kami akan memperkenalkan beberapa tempat berbelanja untuk mencari barang-barang murah berkualitas jepang yang berada di kota-kota besar sehingga memiliki akses yang mudah.

Tidak hanya Wisatawan, warga Jepang pun sering mendatangi toko tersebut, sebab barang yang dijual memiliki kualitas yang tinggi dan harganya yang terjangkau. selain itu, sebagian pertokoan yang berada di kawasan pusat perbelanjaan ini memberlakukan aturan pembebasan pajak yang bisa anda urus dengan mudah.

1. Shibuya

Image result for shibuya

Menjadi lokasi yang dipenuhi anak-anak muda yang stylish. Di Shibuya kamu bisa dapat baju-baju yang uptodate dan aksesoris aksesoris murah. wajib banget buat Anda yang fashionista untuk mengunjungi Shibuya. Terkenal juga patung hachiko Shibuya biasanya mengadakan SALE besar-besaran di akhir tahun.

2. Gotemba Premium Outlet

Image result for gotemba premium outlet

Lokasi tempat perbelanjaan satu ini tidak boleh terlewatkan bila kamu mengunjungi daerah sekitar Shizuoka dan Gunung Fuji. karena di tempat ini kita bisa berbelanja oleh-oleh sekaligus menikmati pemandangan indah gunung Fuji. Tersedia kurang lebih 200 toko fashion yang menyediakan harga dan promo spesial setiap harinya.

3. Shimokitazawa

Image result for shimokitazawa

Tempat ini terkenal dengan brand-brand anak muda seperti thrasher, vans, dan stussy. selain itu tempat ini juga dikenal sebagai banyak toko yang menjual barang-barang vintage. banyak toko yang mengimpor barang dari Amerika yang di jual memang bekas tetapi dengan kualitas yang masih layak. Mungkin anda akan mendapat barang yang limited edition dengan harga miring disini.

4. Ameyokocho

Image result for ameyokocho

Ameyokocho adalah pasar bersejarah,Setelah PD II berakhir krisis akan bahan makanan terjadi. Karena itulah muncul pasar gelap di daerah ini. Kurang lebih saat itu ada 200 lebih pedagang yang menjual berbagai bahan pangan terutama permen gula yang dalam istilah Jepang-nya Ame. Perlu diketahui, dulu pasar ini merupakan pasar gelap yang menjual barang milik tentara Amerika yang bermarkas di Jepang setelah perang dunia 2. Sejak saat itu, wilayah ini sudah dinamakan dengan Ame Yoko.

Banyak toko-toko yang menjual barangnya dengan harga yang sangat miring, tetapi Anda harus tetap hati-hati karena ini pasar gelap ada kemungkinan beberapa penjual menjual barang tiruan.

5. Shinsaibashi

Image result for shinsaibashi

Kalau kamu lagi berkunjung ke Osaka, Shinsaibashisuji bisa jadi salah satu tempat berbelanja oleh-oleh lho.

Shinsaibashisuji adalah sebuah jalanan yang menjadi pasar dan merupakan tempat berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari yang murah dan paling terkenal.

Pasar ini berdiri sejak zaman Edo atau kurang lebih 380 tahun yang lalu. Toko-toko yang ada di sini pun sangat beragam, mulai dari makanan hingga fashion.

Bahkan butik di Shinsaibashisuji menjual fashion item dengan harga yang lebih murah ketimbang butik di Tokyo.

Sepertinya Anda sudah mendapat referensi untuk berbelanja di Jepang, sekarang saatnya membuat itinerary sesuai dengan perjalanan sekitar Jepang sambil memasukan tempat-tempat diatas. Bila menemukan kesulitan dalam menyusul Itinerary untuk tour ke Jepang, bisa mengkonsultasikannya dengan kami!

    Similar airticle

    1. Tempat Wisata di Saga yang Wajib Dikunjungi!

    2. Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

    3. Kamakura, Kota Pantai nan Klasik

    4. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

    5. Jangan Lewatkan 5 Museum Ini Jika Anda Berkunjung ke Jepang

    6. Wisata Sejarah Dengan 7 Tempat Wisata di Kyoto

    1. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

      2019.07.09

    2. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di …

      2019.06.29

    3. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

      2019.06.22

    4. Tips Menggunakan JR Pass untuk Naik Shinkansen di Jepang

      2019.06.15

    5. JR Pass bisa dipakai di mana saja? Ini dia jenis kendaraan yang…

      2019.06.10

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp