Tujuh Lokasi Belanja di Tokyo yang Tidak akan Ada Habisnya

Berlibur ke Jepang merupakan impian hampir semua orang, bagaimana tidak, Jepang menawarkan berbagai destiansi wisata yang menarik, instagramable dan pasti bisa merasakan sensasi berada di Negara di empat musim. Selain itu, yang tidak kalah menyenangkan adalah wisata belanja di Jepang. Begitu banyak lokasi yang menarik dengan berbagai barang yang unik dan mungkin tidak bisa ditemukan di Indonesia. Ini dia beberapa tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk berbelanja di Jepang, terutama di Tokyo!

  1. Coppice Kichijoji [Kichijoji]

Berada di dekat Taman Inokashira, daerah di sekitar Stasiun Kichijoji adalah tempat di mana pemandangan kota dan alam yang indah hidup berdampingan. Coppice Kichijoji ada di pusat daerah ini. Ini adalah pusat perbelanjaan menengah dibandingkan dengan tempat lain. Coppice menawarkan berbagai barang seperti restoran, pakaian dan beberapa toko buku. Yang menarik dari tempat ini adalah Ada taman yang penuh dengan tanaman hijau subur di lantai tiga di mana Anda dapat duduk dan bersantai.

  1. Shibuya Hikarie [Shibuya]

Tempat ini merupakan salah satu gedung sarana komersial yang sangat maju dan terkenal di Tokyo. Shibuya Hikarie terdapat sebuah tempat bernama ShinQs, temptai ni mentediakan berbagai barang fashion, kosmetik buatan asli Jepang, barang barang etnik yang bisa dijadikan cinderamata dan berbagai barang menarik lainnya.

  1. Tokyo Hands

Jepang sangat terkenal dengan beberapa barang yang unik dengan dibuat sendiri (handmade atau DIY), sehingga lokasi ini adalah tempat yang cocok. Anda bisa menemukan Tokyu Hands di Shibuya, Ginza, Shinjuku, dan pasti Tokyo dan beberapa tempat lainnya dekat objek wisata. Produk yang dijual di Tokyu Hands beragam jenisnya dan unik, namun menyenangkannya tidak begitu ramai jadi Anda bisa bebas memilih.

 

4. Don Quijote

Tempat ini sangat terkenal di Jepang sebagai pusat diskon. Di tempat ini terdapat berbagai macam barang mulai dari makanan, minuman, pakaian, kosmetik, dan keperluan sehari-hari lainnya hingga barang sekali pakai seperti popok, tisu, dan lainnya. Selain itu juga terdapat barang-barang menarik seperti perlengkapan cosplay, perlengkapan pesta, dan lain-lain. Rasanya tidak ada barang yang tak tersedia di toko yang komplit ini. Tempat ini bukan hanya menjadi favorit warga lokal, namun juga wisatawan asing karena pelayanannya yang baik dan memudahkan pelanggan.

 

5. Isetan

Toko Isetan Shinjuku menyediakan berbagai makanan, pakaian dan tempat tinggal semua sebagai bagian dari “mode.” Tujuan yang sangat menarik dari toko ini adalah untuk menyediakan sesuatu yang baru setiap hari, sebagai department store dengan penjualan tertinggi di Jepang. Selain itu, Isetan menciptakan museum mode terbesar di dunia dan melakukan renovasi besar-besaran sehingga mendapat perhatian dari para fashionista di seluruh dunia. Sehingga Isetan memang menjadi tempat yang sangat cocok dan pilihan tersendiri oleh para wisatawan.

6. Omotesando Hills

Omotesando Hills adalah fasilitas belanja ikonis yang terletak di Omotesando, salah satu jalan utama di Tokyo. Fasilitas ini jauh lebih besar daripada yang terlihat dari luar, dan menyimpan lebih dari 100 toko. Bahkan memiliki tempat parkir dengan kapasitas sekitar 200 kendaraan.

Ada banyak toko untuk anak-anak di bagian Baby & Kids Fashion di B2F. Ada juga ruang bermain untuk bayi, yang ditutupi dengan busa urethane sehingga mereka tidak terluka. Mereka bahkan memiliki kamar pribadi untuk menyusui!

 

7.Yodobashi Camera

Akhihabara adalah pusat elektronik di Jepang dan tempat yang cocok untuk membeli kamera! Untuk kalian para pecinta fotografi, inilah surganya. Yodobashi tidak hanya menawarkan kamera, namun juga banyak sekali produk dproduk elektronik lainnya. Yodobashi Camera terletak di gedung sembilan lantai di sebelah Stasiun Akihabara. 

Similar airticle

  1. Ramen di Osaka yang Wajib Anda Coba!

  2. Melepas Stres di Fukui Onsen dan Kembang Api

  3. Pertama di Dunia: Starbucks Bernuansa Jepang

  4. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

  5. 5 Toko Ramen di Tokyo yang Wajib Anda Coba

  6. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp