10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

Jepang merupakan salah satu negara yang tidak hanya dikenal dengan berbagai macam teknologi terbarunya yang menjadikan Jepang sebagai salah satu negara maju. Namun, Jepang juga sangat terkenal dengan berbagai macam tempat wisata di dalamnya.

Negara matahari terbit yang satu ini bahkan sangat terkenal dengan keelokan pohon sakura pada musim semi. Tak hanya itu saja, bahkan musim gugur di Jepang juga selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Ada beberapa daerah di Jepang yang  memiliki daya tarik wisata bagi para pelancong. Tokyo menjadi salah satu tempat terbaik yang wajib untuk Anda kunjungi. Ada banyak sekali tempat wisata di Tokyo yang bisa Anda kunjungi kapanpun tanpa harus saat musim semi ataupun  musim gugur. Nah, bagi Anda yang ingin berwisata ke Tokyo, berikut ini ada beberapa tempat wisata di Tokyo yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

  1. Harajuku

Tempat populer pertama yang bisa Anda kunjungi di Tokyo adalah Harajuku. Harajuku terletak di kawasan Stasiun JR Harajuku, Shibuya, ini menjadi destinasi wisata yang terkenal sebagai pusat tempat berkumpulnya anak-anak muda. Hal ini dikarenakan budaya serta busana yang dikenakan di Harajuku. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan kostum cosplay dan berpenampilan dengan nyentrik.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menemukan berbagai macam toko pakaian khusus dewasa, restoran serta cafe. Ada juga mainan unik untuk anak-anak dengan harga yang bervariasi.

image from google

  1. Meiji Jingu Shrine

Di Jepang banyak sekali tempat yang hanya sekedar digunakan untuk bersantai saja. Meiji Jingu Shrine merupakan salah satu kuil terbaik yang ada di Tokyo dan wajib untuk Anda kunjungi. Kuil peninggalan Kaisar Meiji dan Empress Shoken, istrinya ini berada di samping Stasiun Harajuku dan berdekatan dengan salah satu taman terkenal yang ada di Tokyo yaitu Taman Yoyogi.

Dibangun pada tahun 1920, kuil yang satu ini pernah mengalami kehancuran pada Perang Dunia ke II. Namun, kemudian kuil yang satu ini pun dibangun kembali dan dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Tokyo.

Image from Google

  1. Hachiko Statue (Patung Hachiko)

Siapa yang tidak kenal dengan Patung Hachiko. Patung seekor anjing yang sangat terkenal dnegan kisah mengharukannya ini menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Hachiko selalu datang ke Stasiun Shibuya untuk menunggu kedatangan majikannya.

Padahal, majikan dari Hachiko yang seorang professor ini sudah meninggal sejak tahun 1925. Anjing setia tersebut selalu datang ke Stasiun Shibuya setiap harinya.

Hal tersebut selalu dilakukannya selama 10 tahun hingga Hachiko pun meninggal dunia. Untuk mengenang kisah yang satu ini, kemudian dibangunlah Patung Hachiko untuk mengenang kesetiaan anjing tersebut. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Tokyo, maka tempat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

image from Google

  1. Rainbow Bridge

Tak hanya beberapa tempat wisata di Tokyo diatas saja yang bisa Anda datangi. Namun, ada juga Rainbow Bridge yang menjadi destinasi idaman para wisatawan. Destinasi wisata yang satu ini merupakan sebuah jembatan gantung yang terletak di bagian utara Dermaga Shibaura sampai ke tepi Pantai Odaiba yang ada di Minato Tokyo.

Jembatan dengan panjang 798 meter tersebut memiliki struktur bangunan yang lebih modern dengan warna pelangi yang menyala pada di malam harinya. Tentunya dengan pemandangan dari jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Pemandangan yang akan Anda saksikan juga akan semakin lengkap dengan adanya gedung pencakar langit di sekitar jembatan dan kerlap kerlip lampu kota saat malam hari. Tentu saja, waktu yang cocok untuk mengunjungi tempat yang satu ini adalah saat malam hari.

Image from Google

  1. Tsukiji Fish Market

Salah satu kebiasaan masyarakat Jepang ialah menyantap ikan yang masih mentah. Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka macam ikan yang masih segar, Anda bisa mengunjungi Pasar Tsukiji Fish. Disini tersedia berbagai macam hewan laut seperti cumi-cumi, kepiting, ikan tuna dan berbagai macam ikan segar lainnya. Pasar ikan ini terletak di pusat kota Chuo, Tokyo.

Image from Google

  1. Shibuya Crossing

Shibuya Crossing merupakan salah satu tempat yang sangat favorit dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Buat Anda yang belum mengetahui apa itu Shibuya Crossing, ini merupakan salah satu persimpangan yang ada di Tokyo.

Yang mana, pemandangan kota di sekitar Shibuya Crossing ini menjadi daya tarik sendiri. Ada berbagai macam pusat hiburan dan beberapa toko yang ada di Shibuya Crossing.

Bahkan tak cuma itu saja, pemandangan kota lengkap dengan lampu jalanan serta papan reklame juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Shibuya Crossing. Meski menjadi penyebrangan tersibuk di dunia, namun orang-orang yang ada disini selalu menyeberang dengan tertib dan rapi. Tempatnya yang sangat instagramable juga sangat cocok buat Anda yang ingin mengambil gambar di sini.

Image from Google

  1. Menara Tokyo

Menara Tokyo menjadi ikon dari Kota Tokyo yang wajib untuk dikunjungi saat Anda berada di Tokyo. Menara ini merupakan menara yang terbuat dari baja  dengan tinggi mencapai 332,6 meter dan menjadikannya sebagai menara baja tertinggi di dunia. Menara yang digunakan sebagai pemancar radio, TV analog dan TV lokal digital ini menjadi destinasi wisata menarik yang sayang Anda lewatkan.

Image from Google

  1. Tokyo Disney Resort

Tokyo Disney Resort objek wisata yang paling terkenal di Tokyo. Tempat hiburan tersebut berlokasi di Urayasu, Chiba, Jepang dan dibuka pada tanggal 15 April 1983.  Dengan jarak yang cukup dekat dengan Kota Tokyo membuat tempat hiburan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Tokyo Disney Resort dioperasikan secara langsung oleh the Oriental Land Company dan telah mendapatkan izin resmi dari The Walt Disney Company. Di tempat hiburan yang satu ini, Anda bisa menemukan 3 macam hiburan yakni DisneySea, Ikipari serta Tokyo Disneyland. Untuk Ikipari, adalah tempat yang bisa Anda gunakan untuk membeli oleh-oleh, makan dan juga tersedia beberapa hiburan yang bisa Anda nikmati.

Image from Google

  1. Senso-Ji

Di Tokyo sendiri, ada berbagai macam kuil yang bisa Anda kunjungi. Senso-Ji adalah salah satu kuil yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Kuil yang satu ini digunakan untuk beribadah oleh sebagian besar orang. tak hanya itu saja, bahkan pemandangan yang ada di sekitar kuil juga sangat apik sehingga menjadi tempat yang pas untuk Anda yang ingin sekedar berjalan-jalan dan menghirup udara segar.

Image from Google

  1. Nakamise Market

Tak lengkap rasanya jika Anda tidak mengunjungi Nakamise Market untuk membeli oleh-oleh bagi orang tercinta. Di NIkimasi Market ini ada banyak sekali souvenir yang bisa Anda beli. Selain itu, ada juga berbagai macam makanan khas Jepang yang bisa Anda cicipi. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Image from Google

Itu dia 10 daftar tempat wisata di Tokyo terbaik yang wajib untuk Anda kunjungi. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Tokyo, jangan lupa untuk memasukkan 10 destinasi wisata tersebut ke daftar wisata Anda.

Similar airticle

  1. 10 Hal Menyenangkan di Ginza

  2. Meguro River Cherry Blossoms

    10 Lokasi Sakura Terbaik di Tokyo yang Bisa Dikunjungi

  3. Sepuluh Oleh Oleh Khas Jepang Untuk Orang Tersayang

  4. Hachiko ; Anjing Setia Ikon Shibuya

  5. Top10: Tempat Wisata untuk Turis di Jepang

  6. 5 Hal yang Harus Dilakukan di Shizuoka

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp