Rekomendasi Tempat Wisata di Hokkaido Jepang

Hokkaido merupakan salah satu pulau terbesar di Jepang. Pemandangannya yang cantik akan membuat siapa pun takjub dan ingin pergi ke sana. Tidak kalah dengan Tokyo, Hokkaido juga banyak memiliki spot wisata yang sangat terkenal di kalangan para wisatawan. Spot wisata yang banyak dikunjungi oleh turis lokas maupun turis asing. Berikut kami informasikan rekomendasi spot wisata terbaik di Hokkaido. Jadi jika kalian telah merencanakan untuk berlibur ke Jepang dalam waktu dekat, sempatkanlah diri untuk berkunjung ke Pulau Hokkaido.

1. Odori Park

Taman ini terletak di tengah pusat kota sebagai pembatas Hokkaido bagian barat dan timur. Dengan luas 78.901 meter persegi, dan memiliki panjang sekitar 1,5 meter. Kalian disini dapat melihat air mancur, ukiran patung, dan deretan bunga-bunga yang indah. Tempat ini juga dijadikan untuk tempat berbagai macam acara, seperti festival salju Sapporo, dan lain-lain.

Alamat : 1-12 Hokkaido, Sapporo shi, Chuou ku, Oodori Nishi 060-0001
Akses : Jalan kaki 10 menit dari Stasiun Sapporo
2. Lake Toya

Danau ini terletak di Taman Nasional Shikotsu Toya. Merupakan danau terbesar kesembilan di Jepang. Dari danau ini kalian dapat melihat rentetan gunung-gunung. Keindahan danau dan pegunungan ini merupakan spot terbaik di Hokakidou.

Web : Lake Toya
Alamat : Hokkaido, Abuta gun, Abuta cho / Toya Mura / Soubetsu cho 052-0103
Akses : Dengan bus dari stasiun Toya
3. Otaru

Di Otaru kalian dapat berjalan di sepanjang kanal, disini terdapat beberapa bangunan bersejarah dan gudang yang terbuat dari batu. Sangat direkomendasikan berjalan disini pada malam hari karena light up yang menarik, sehingga Anda bisa merasakan sensasi romantisnya.

Alamat : Hokkaido, Otaru shi, Minato cho
Akses : Jalan kaki 8 menit dari Stasiun Otaru
4. Noboribetsu

Wisata tempat pemandian air panas yang paling terkenal di Hokkaido adalah Noboribetsu Jigokudani. Noboribetsu ini memiliki 11 jenis air panas alami yang diantaranya memiliki kualitas terbaik di Jepang. Jigokudani dalam bahasa Indonesia memiliki arti lembah neraka, karena di dalam lembah tersebut terdapat sumber air panas. Kawahnya berdiameter sekitar 450 m, yang menjadikan tempat ini menjadi tempat terbesar di Noboribetsu Onsen. Noboribetsu juga merupakan salah satu tempat hiking yang indah dan juga terkenal.

Web : Noboribetsu Jigokudani
Alamat : 059-0551 Hokkaido Noboribetsu Noboribetsu Onsen-Cho, 60
Telp : 0143-84-3311

Bagi kalian yang ingin mengunjungi merasakan menyelusuri tempat-tempat wisata diatas, jangan khawatir Japanect akan membantu mewujudkan impian kalian dengan penawaran khusus untuk liburan tahun 2019. Paket 8 hari 6 malam, yang sudah termasuk Land Tour, Tiket Pesawat, Hotel, dan Meals dengan harga IDR 24.500.000 / Per PAX. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan daftar, tempatnya terbatas loh! Link ada disini.

Similar airticle

  1. Menyambut Awal Tahun di Jepang dengan Rangkaian Festival

  2. Destinasi Wisata Okayama Yang Wajib Dikunjungi

  3. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

  4. Jangan Lewatkan 5 Museum Ini Jika Anda Berkunjung ke Jepang

  5. hanami

    Kenapa Harus Liburan ke Jepang Musim Sakura? Temukan Alasannya di Sini

  6. Pergi ke 7 Tempat Wisata Tokyo dalam 2 Hari

  1. UNIVERSAL STUDIO OSAKA

    2019.03.25

  2. PREDIKSI SAKURA 2019

    2019.03.21

  3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    2019.03.12

  4. Shinshuu Flower Festa. Festival bunga terbesar di Nagano tahun …

    2019.03.11

  5. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

    2019.03.01

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp