Rute Tateyama Kurobe Alpine di Jepang

Tateyama Kurobe Alpine Route adalah sebuah rute unik dan spektakuler melalui Pegunungan Alpen Utara Jepang yang dilintasi oleh berbagai macam transportasi termasuk cablecar, trolley bus, serta ropeway. Selesai pada tahun 1971, rute ini menghubungkan kota Toyama di Prefektur Toyama dengan kota Omachi di Prefektur Nagano. Bagian antara Stasiun Toyama dengan Ogizawa tertutup untuk kendaraan pribadi. Benar-benar tidak dapat dilewati mulai December hingga April.

Alpin Route ini Anda selesaikan dalam satu hari, dari pagi sampai sore. Total perlu minimal 7-8 jam untuk menikmati rute satu arah ini. Kalau Anda ambil rute pergi pulang, perlu 8-9 jam. Karena terletak di tengah Jepang, jadi setelah dari Alpine Route ini keesokan hari nya Anda bisa pergi menuju Takayama, Toyama, Nagano, ataupun Matsumoto.

Selain berjalan di berbagai area, aktivitas berikut juga bisa dinikmati:
Berjalan di sekitar kolam Mikurigaike diperlukan waktu sekitar 1 jam, Mendaki puncak gunung Tateyama (Gunung Oyama) naik sekitar 2 jam, turun sekitar 1 jam 40 menit. Dinding salju “Yuki-no-Otani” 5 menit ke dinding salju dari Stasiun Murodo, sekitar 50 menit untuk kembali (pertengahan April) Pemandian air panas Mikurigaike…30 menit berjalan ke Mikurigaike. Untuk lebih jelas Anda bisa melihat gambar di bawah.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi merasakan menyelusuri Tateyama Kurobe Alpine Route diatas, jangan khawatir Japanect akan membantu mewujudkan impian kalian dengan penawaran khusus untuk liburan tahun 2019. Paket 7 hari 5 malam, yang sudah termasuk Land Tour, Tiket Pesawat, Hotel, dan Meals dengan harga IDR 24.900.000 / Per PAX. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan daftar, tempatnya terbatas loh! Link ada disini.

Similar airticle

  1. Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

  2. 5 Toko Ramen di Tokyo yang Wajib Anda Coba

  3. Menikmati Musim Semi di Taman Taman Indah Jepang

  4. Rekomendasi Tempat Wisata di Aomori

  5. Delapan Lokasi Wisata Jepang Menarik di Okayama

  6. Kuil Populer di Prefektur Ehime

  1. Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Car…

    2019.08.18

  2. Inilah Oleh-oleh Murah dan Halal dari Jepang dan Tempat Kamu Bi…

    2019.08.06

  3. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

    2019.07.09

  4. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di …

    2019.06.29

  5. Destinasi Wisata Jepang yang Menarik di Bulan Juli

    2019.06.22

  1. There is no registered post.
Hubungi kami via WhatsApp