Restoran-restoran Unik di Tokyo

Berjalan-jalan ke Jepang, tentunya sangat disayangkan jika tidak menikmati hal-hal yang unik di negara matahari terbit ini. Hal-hal yang unik di Jepang ada bermacam-macam, mulai dari teknologi hingga makanan ada saja yang unik. Di Jepang, anda juga bisa menikmati makan dengan sensasi yang unik di restoran-restoran unik yang ada. Nah, jika anda tertarik untuk mencoba sensasi makan yang unik di Jepang, berikut ada beberapa list restoran unik di Ibu Kota Jepang, Tokyo :

Momi no Yu Kafe (Foot Onsen Bath Cafe)

unnamed (5)
unnamed (6)
unnamed (7)
unnamed (8)

Kafe ini telah memiliki 5 cabang yang terletak di Tokyo, 1 cabang di Chiba, dan 1 cabang di Kyoto. Beberapa cabang tersebut berada di Ueno, Ikebukuro dan Shinjuku. Namun yang paling populer yaitu yang berada di Ueno. Momi no Yu Kafe ini mulai buka jam 11 siang hingga jam 5 pagi. Jika anda mampir ke kafe ini, anda bisa menikmati makanan sambil merilekskan kaki anda dengan merendam kaki di air hangat.

Dengan membayar sebesar 1080 yen, anda dapat menikmati layanan terapi kaki selama 45 menit, sambil menikmati teh herbal hangat. Menu yang disajikan pun bermacam-macam mulai dari menu makan siang atau malam hingga makanan pencuci mulut, harga makanan yang dijual di sini berkisar dari 324 yen.

Restoran Ninja Akasaka

unnamed (1)
unnamed (2)
unnamed (3)
unnamed (4)

Restoran ini berada di sebelah Tokyu Plaza Akasaka, Kota Nagatacho, Tokyo. Berbeda dengan restoran pada umumnya, restoran ini bertema ninja. Jika restoran lain biasanya menggunakan sistem meja makan, di sini menggunakan sistem bilik ruang makan menyerupai labirin. 

Seluruh ornamen dan desain restoran ini benar-benar menyerupai desa ninja, lengkap dengan lonceng dan air terjun. Seluruh pelayan di sini menggunakan kostum ninja, dan yang tak kalah menarik akan ada pertunjukan atraksi layaknya ninja saat para pelayan akan menyuguhkan makanan di meja. 

Restoran Ninja Akasaka ini mulai buka jam 5 sore hingga setengah 12 malam. Menu yang disediakan juga bermacam-macam, mulai dari course menu hingga special menu yang dapat dilihat di website resmi restoran ini https://ninjaakasaka.com/en/course-menu/

Untuk harga nya ada sedikit perbedaan antara makan siang dan makan malam, menu makan siang biasanya seharga 6000 yen – 7999 yen, sedangkan menu makan malam lebih mahal, yaitu berkisar 10.000 yen – 14.999 yen

Restoran Sengoku Buyuden

unnamed (9)
unnamed (10)
unnamed (11)

Bagi anda yang menyukai sejarah, restoran ini berada di gedung T-Wing 4F, Kota Shinjuku, Tokyo. Restoran ini mengambil tema zaman Periode Sengoku (setelah perang saudara tahun 1550-1600) sehingga menciptakan suasana indah Jepang di masa lalu. Oleh karena itu, saat berada restoran ini, anda akan merasakan kembali di zaman Periode Sengoku.

Saat baru saja memasuki pintu masuk anda akan disuguhkan dengan sebuah replika seorang laki-laki atau prajurit berbaju zirah khas Jepang. Tak hanya itu, di sini juga ada nama-nama prajurit Jepang yang terkenal dan tertulis di gulungan kertas kuno. Wah, menarik sekali ya? Jam buka restoran ini yaitu mulai jam 5 sore hingga setengah 11 malam. Menu yang ditawarkan di sini juga bermacam-macam mulai dari seafoods hingga daging, harganya berkisar mulai 820 yen.

Restoran Zauo Fishing

unnamed (7)
unnamed (8)

Bagi yang hobi memancing, restoran ini sangat cocok untuk anda! Restoran ini berada di Washington Hotel 1F, 3-2-9, Nishi Shinjuku, Shinjuku, Tokyo. Hal menarik yang ada di restoran ini yaitu, bisa memilih ikan yang akan dimakan dengan cara memancingnya. Untuk dapat memancing ikan yang dipilih, anda harus menyewa pancing seharga 100 yen (sudah termasuk umpan), kemudian memberitahu staf ikan mana yang akan dipancing. Setelah berhasil dipancing, berikan ikan kepada staf. Selain itu, anda juga bisa memilih ikan tersebut akan diolah menjadi apa. Jam buka restoran yaitu :

  • Senin – Jumat : 11:30 hingga 14:30 dan 17:00 hingga 23:00
  • Sabtu, Minggu dan Hari libur 11:30 hingga 23:00

Untuk harga makan siang berkisar dari 2000-3000 yen dan makan malam berkisar 4000-6000 yen.

Wah, benar-benar unik ya restoran-restoran tersebut? Jika anda sedang berjalan-jalan ke Tokyo dan ingin sekali makan di restoran tersebut, kami bisa membantu anda dalam merancang trip impian anda dan menyediakan tour guide untuk memandu jalan-jalan anda selama di Jepang, dan juga kami bisa membantu akomodasi anda selama liburan di Jepang!

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Shibazakura, hamparan bunga pink bak Negri Dongeng

  2. Aktivitas Seru saat Musim Panas di Jepang

  3. Restoran Halal Murah Meriah di Tokyo

  4. Meguro River Cherry Blossoms

    10 Lokasi Sakura Terbaik di Tokyo yang Bisa Dikunjungi

  5. Spot Terindah untuk Menikmati Bunga Matahari

  6. Pergi ke Tokyo, Jangan Lupa Mampir ke Odaiba!

Hubungi kami via WhatsApp