Pergi ke Osaka dari Tokyo atau sebaliknya, Bagaimana Caranya?

Tokyo Dan Osaka Adalah 2 Kota Besar Di Jepang Dan Juga Paling Banyak Diminati Oleh Turis. Tokyo Dan Osaka Sama-Sama Memiliki Daya Tarik Tersendiri. Tokyo Adalah Ibu Kota Jepang Yang Sangat Padat Penduduk Tetapi Banyak Sekali Tempat Wisata Atau Tempat-Tempat Shopping Yang Trendy Dan ada banyak fashion brand  terkenal seperti di Ginza, Shibuya, dan Harajuku.Bagi pecinta animedan gadget, bisa berbelanja di Akihabara.Sedangkan di Osaka, ada sebuah kompleks toko sepanjang 2 meter yang bernama Tenjinbashi-Suji.Di Tenjinbashi-Suji, kita bisa berbelanja dengan menawar harga barang. Dengan Diskon Harga Yang Lumayan Besar. Tokyo Dan Osaka Berjarak Kurang Lebih 500 Km. Wah, Jauh Banget Ya? Apakah Bisa Pergi Dari Osaka Ke Tokyo Dalam Sehari? Gimana Sih Caranya Naik Transportasi Umum Dari Osaka Ke Tokyo Ataupun Sebaliknya? Langsung Aja Check This Out !

  • Menggunakan Shinkansen

shinkansen_20151124
JapanRailPass_20151124

Shinkansen adalah kereta api super cepat di Jepang, dan harga tiketnya pun cukup mahal. Tokyo dan Osaka dihubungkan oleh jalur Shinkansen Tokaido. Ada 3 jenis shinkansen yang beroperasi di jalur ini yaitu Nozomi, Hikari, dan Kodama. Ketiganya berbeda dalam hal berapa kali berhenti di stasiun, yang paling cepat yaitu Nozomi. Dengan Nozomi, jarak 500 Km lebih hanya memerlukan waktu selama 2 jam 30 menit. Sedangkan Hikari membutuhkan waktu tempuh sekitar 3 jam dan Kodama sekitar 4 jam. Untuk harganya, dalam 1 kali perjalanan menggunakan Nozomi yaitu sekitar 14.500 Yen, sedangkan untuk Hikari seharga 13.500 Yen. 

Untuk melihat jadwal Shinkansen, kamu bisa mengunjungi situs  http://www.shinkansen.co.jp/jikoku_hyo/en/sanyou/sdh_tokyo.html .Keuntungan pergi menggunakan Shinkansen yaitu bisa menghemat waktu, tetapi dengan harga yang mahal.

  • Menggunakan Bus Malam

Di Jepang banyak sekali perusahaan bus yang menawarkan tujuan Tokyo-Osaka.Harga nya pun murah, hanya sekitar 6000 Yen sampai 10.000 Yen, tergantung musim dan perusahaan masing-masing. menghindari bosan nya perjalanan, maka bisa memilih untuk naik bus malam, dari Osaka hingga Tokyo biasanya tiba di Tokyo sekitar jam 7 pagi.

jr-bus
Bus Willer 1

Sebagai referensi, ada 2 perusahaan bus yang melayani kepergian Osaka-Tokyo yaitu JR Bus dan Willer Express. JR Bus beroperasi dari Terminal Bus JR Express di Stasiun Osaka ke berbagai halte di Tokyo yaitu Shinjuku, Ikebukuro, Halte Stasiun Tokyo, dan Yokohama. Bus-Willer Express merangani perjalanan malam dan menawarkan kursi yang nyaman dengan harga yang lebih mahal.Bus-bus Willer Express berangkat dari kantor mereka di Umeda Sky Building dan berhenti di beberapa tempat. cukup panjang dan sedikit melelahkan. 

  • Menggunakan Jasa Tour

Bagi kamu yang pengen jalan-jalan ke Jepang menggunakan jasa Tour and Travel, Japanect punya pilihan paket tour Osaka-Tokyo selama 2 hari 1 malam loh! Osaka hingga Tokyo menggunakan Limon Bus sekaligus jalan-jalan.Harga paket tour ini yaitu:

        • Harga Tour (Tour Bus + 2 Lunch) no hotel :
            • Dewasa: Rp 4.000.000 / orang
            • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 2.800.000 / orang
        • Tour Bus + 1 Night Hotel Takayama (No Meals) + 2 Lunch + Kenrokuen Admission 
            • Economy Free Plan meliputi:
            • Country Hotel Takayama, 2 GUEST / ROOM (RP 4.300.000), 1 GUEST / ROOM (RP 4.500.000)

Jika kamu tertarik dengan paket wisata kami, untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi https://www.japanect.com/product/2d1n-golden-route-tour-osaka-tokyo-by-limon-bus/ 

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Mengunjungi Pulau-pulau Hewan di Jepang

  2. Spot Hiking Spektakuler di Jepang

  3. Ingin Masuk ke Dunia Film Animasi Jepang Favoritmu? Coba Kunjungi 4 Tempat Ini!

  4. Merasakan Kembali Zaman Samurai Jepang di Kota Tua Takayama

  5. Tempat-tempat Horror dan Mencekam di Jepang

  6. Menikmati “Romantis”-nya Kyoto dengan Sagano Romantic Train

Hubungi kami via WhatsApp