Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah Kanto Jepang

Wisata ke Jepang tentu tak lengkap tanpa foto-foto. Bagi yang ingin berkunjung ke tempat-tempat yang instagrammable sekadar untuk percantik feed instagram, atau bagi yang suka fotografi, kali ini kami akan mengajak anda ke tempat-tempat yang pas banget untuk foto-foto di daerah Kanto, tapi tak mengharuskan kocek dalam-dalam. Foto bagus tak perlu mahal! Yuk langsung saja kita lihat!

x417_0295_1_1400x1100.jpg.pagespeed.ic.jVCOW1Xhyc
IMG_1162
IMG_1206
tatemono

Edo Tokyo Open Air Architectural Museum

Di Edo Tokyo Open Air Architectural Museum atau yang biasa disebut dengan Tokyo Tatemono-en yang berlokasi di Koganei, Tokyo ini, kita bisa melihat rekonstruksi arsitektur bangunan di Tokyo dari jaman Edo (1600-an) hingga modern! Kita bisa masuk dan berfoto di dalam bangunan seperti rumah, pertokoan, public bath, hingga kendaraan model klasik Jepang. Ada hampir 30 bangunan yang bisa kita kunjungi, termasuk salah satu bangunan rekonstruksi studio foto Jepang tahun 1930-an di mana kita bisa merasakan langsung berfoto di studio tersebut. Kita bisa belajar tentang arsitektur bangunan di Tokyo tahun 1600-an hingga arsitektur modern nya sambil foto-foto cantik. Wisata sambil belajar? Why not! Untuk masuk ke museum ini anda cukup merogoh kocek 400 yen saja lho!

https://www.tatemonoen.jp/english/

Tutup tiap senin

marineandwalkmap2-e1522983804957
Marine-Walk-Yokohama-1
DSCF1984

Yokohama Marine & Walk

Sedikit menjauh dari Tokyo, selanjutnya kami akan memperkenalkan salah satu spot instagrammable di Yokohama. Kalau ke Yokohama, biasanya turis berkunjung ke Yokohama Cup Noodles Museum, Cosmo World theme park yang terkenal dengan bianglalanya, atau mengunjungi Yokohama China Town. Selain tempat-tempat tadi, ada lho spot lain yang wajib dikunjungi dan tentunya sangat instagrammable!

Terletak di antara Cup Noodles Museum dan Yokohama Red Brick Warehouse, anda bisa berkunjung ke komplek perbelanjaan Yokohama Marine & Walk. Tempat yang kekinian dan ramai dikunjungi anak muda ini berisi 25 toko yang menjual beragam barang, mulai dari pakaian hingga makanan. Ada beberapa toko yang melayani tax free juga lho! Yokohama Marine & Walk disebut salah satu tempat paling instagrammable di Kanto karena adanya spot-spot foto yang pas banget untuk pamer OOTD (outfit of the day) atau sekadar berfoto bersama teman-teman. Oh iya, untuk masuk ke komplek perbelanjaan ini gratis tentunya.

https://www.marineandwalk.jp/en/

img011
IMG_2348_R
Metsa-Village-image-2
Moomin-house-1000yen-entrance-Chris-Kirkland-1
190320_24

Metsa Village, Saitama

Metsa Village yang terletak di Saitama ini merupakan suatu taman besar dengan suasana Nordic. Taman yang mengelilingi danau di tengahnya ini pas banget untuk jadi tempat foto-foto! Serasa berada di Eropa untuk sesaat deh. Di Metsa Village ini juga ada toko-toko yang menjual barang-barang berbau Nordic, mulai dari pernak-pernik hingga makanan khas Nordic.

Selain taman nya yang gratis, di Metsa Village juga ada Moomin Valley Park. Dengan 1500 yen anda bisa mengunjungi taman karakter kartun Moomin yang imut. Moomin Valley Park akan membawa anda serasa berada di negeri dongeng dengan arsitektur bangunan-bangunannya yang kawaii dan tentu saja, instagrammable! Untuk akses, Metsa Village mudah sekali dijangkau dari Tokyo. Hanya butuh naik kereta sampai Stasiun Hanno, lalu naik bis satu kali dari Stasiun Hanno.

https://metsa-hanno.com

about01
hamanako_trip01_20161017_09
topco2
fukkura_02-1

Shizuoka Nukumori no Mori

Makin menjauh dari Tokyo, sekarang kita ke prefektur Shizuoka. Tak begitu jauh dari Hamamatsu, kita dapat mengunjungi Nukumori no Mori, sebuah komplek pertokoan bergaya negeri dongeng ala Ghibli! Di Nukumori no Mori anda dapat menemukan berbagai toko, seperti toko aksesoris, kafe, restoran, kafe burung hantu, dan galeri. Untuk datang ke sini tidak dipungut biaya, tetapi ada tiket masuk untuk tempat-tempat tertentu, seperti kafe burung hantu seharga 1000 yen dan tiket masuk galeri 300 yen.

Arsitektur bangunan-bangunan di Nukumori no Mori, ditambah pepohonan di sekitarnya benar-benar membuat anda serasa berada di negeri dongeng! Pokoknya, cocok banget deh untuk mempercantik feed instagram anda. Oh ya, Nukumori no Mori ini tutup setiap hari Kamis, jadi pastikan untuk datang di hari lain ya!

http://www.nukumori.jp

    Similar airticle

    1. Berkunjung ke Osaka? Jangan Lupa Berkunjung ke Sini !

    2. Wisata Sejarah Dengan 7 Tempat Wisata di Kyoto

    3. Stasiun Kereta Unik di Shizuoka Jepang

    4. Tips Menggunakan JR Pass untuk Naik Shinkansen di Jepang

    5. 5 Hal yang Harus Dilakukan di Shizuoka

    6. 10 Tempat Wisata di Tokyo yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

    1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

      2019.10.22

    2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

      2019.10.21

    3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

      2019.10.21

    4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

      2019.10.18

    5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

      2019.10.05

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp