Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

Hokkaido memang terkenal dengan saljunya. Powder snow menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ditambah penyelenggaraan Sapporo Snow Festival setiap tahunnya seakan mengukuhkan Hokkaido sebagai tempat wisata wajib dikunjungi saat musim dingin. Sudah jauh datang ke Hokkaido, sayang rasanya jika hanya menghabiskan waktu di kota besar Sapporo.

Kali ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi spot wisata musim dingin yang tentunya beda dari yang lain. Di Hoshino Tomamu Resort yang merupakan penginapan luxury di Tomamu, sebuah daerah di Hokkaido berjarak sekitar 2 jam dari Sapporo, kita dapat menikmati berbagai atraksi khas musim dingin, seperti Ice Village, dan tentu saja, ski resort. Yuk, kita lihat!

HOSHINO TOMAMU RESORT: ICE VILLAGE

Pertama, kita lihat objek wisata musim dingin andalan HOSHINO TOMAMU RESORT: ice village! Sebuah ‘desa’ dibangun untuk memberikan anda pemandangan fantastis. Jangan takut dengan temperaturnya yang mencapai -30 derajat celcius, keindahannya akan membuat anda lupa dinginnya Hokkaido!

index_key
img09
img01
img07
Ice Village tiap tahunnya dibuka dari pertengahan Desember hingga pertengahan Maret tahun berikutnya dengan biaya masuk sebesar 500 yen per orang. Tentu saja, yang menginap di HOSHINO TOMAMU RESORT gratis masuk ke Ice Village!

Di Ice Village ini kita bisa masuk ke ruang baca buku yang terbuat dari es, lengkap dengan api unggun di tengahnya. Tapi tenang, api nya tak akan membuat es nya leleh lho! Di sini juga kita dapat mencicipi “ice latte” dan cheese fondue yang hangat.

Untuk yang ingin merasakan experience, di Ice Village ini anak-anak dapat bermain alat musik es dan balon sabun yang akan beku temperatur Tomamu secara gratis. Untuk yang dewasa, ada juga experience membuat gelas dari es (1,500 yen) dan membuat gantungan kunci dari kristal es (1,500 yen). Selain itu, ada ice bar bagi yang ingin mencicipi sake khas Hokkaido, ada juga ice shop yang menjual souvenir khas Ice Village ini.

img08
img01 (1)
img02
img04 (1)
Tak hanya ‘mampir’, kita juga bisa menginap lho di hotel es di Ice Village! Hotel es ini dibuka dari tengah Januari hingga akhir Februari. Tidur di dome yang terbuat dari es, mandi di outdoor ice bath dengan pemandangan hutan mahogani putih, dan bersantai di ice lounge di bawah langit musim dingin Hokkaido. Musim dingin anda pasti akan jadi musim dingin yang tak terlupakan!

Untuk main-main, di Ice Village juga ada arena ice skating (penyewaan sepatu 1,000 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak) dan ice slide yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

img10
img11
ソリ-e1536224911419
snowplay_07-1
Oh iya, selain ice village, HOSHINO TOMAMU RESORT juga tentunya punya arena ski dan main salju, seperti snow banana boat, snow sled, snow shoe tour, snowmobile riding, dan lainnya. Aktivitas-aktivitas ini bisa dilakukan oleh seluruh anggota keluarga, menjadikan HOSHINO TOMAMU RESORT tempat menginap yang pas untuk melewati musim dingin bersama keluarga.

    Similar airticle

    1. 10 Hal Menyenangkan untuk Menghabiskan Musim Dingin di Jepang

    2. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah Kanto Jepang

    3. Mengenal Lebih Jauh Festival “Hinamatsuri”

    4. Kafe Instagramable di Jepang yang Menawarkan Cemilan Unik

    5. 5 Tempat Romantis di Jepang

    6. Taman Meiji Jingu Gaien

      7 Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi

    1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

      2019.10.22

    2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

      2019.10.21

    3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

      2019.10.21

    4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

      2019.10.18

    5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

      2019.10.05

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp