Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

Mengunjungi Snow Festival di Sapporo memang merupakan salah satu trend yang sudah banyak diketahui wisatawan manca negara. Namun pernahkah Anda mendengar tentang Sounkyo Ice Festival, festival di tempat yang sangat dingin di Hokkaido?

Sounkyo Ice Fall Festival ini berlokasi di Sounkyo Onsen, salah satu wilayah yang memiliki mata air panas di Hokkaido. Festival ini buka dari pagi hingga malam. Bagi Anda yang kurang kuat dengan dinginnya Hokkaido Anda bisa mengunjungi saat siang hari. Namun bagi Anda yang memang ingin coba menantang rasa dingin yang ekstrim, Anda bisa mendatangi festival ini di malam hari sekalipun.

Berikut adalah 5 hal yang dapat ditemukan di Sounkyo Ice Fall Festival!

1. Ice Sculpture & Northern Ice Bar

Seperti festival lainnya, Sounkyu Ice Fall Festival juga dipenuhi dengan pameran pahatan salju raksasa yang dihiasi dengan lampu berwarna-warni. Namun selain itu terdapat juga bar yang bangunannya terbuat dari es dan menyajikan berbagai minuman seperti sake dari Kamikawa-Taisetsu Brewery, Kamikawa dan Takasago. Tersedia juga minuman mirip sake yang terbuat dari beras dan bisa diminum oleh anak-anak!

2. Shop / Rest Area

Bagi Anda yang sudah tidak kuat dengan dinginnya udara di luar, Anda bisa mampir ke dalam rest area yang hangat serta berbagai jajanan yang bisa dinikmati sambil menghangatkan badan. Jajanan lokal khas Hokkaido pun bisa didapatkan di sini seperti amazake (sweet rice beverage), frankfurter, puding dan lainnya.

3. Stage

Di panggung utama pengunjung bisa menonton pertunjukkan Taiko (gendang Jepang), tarian tradisional suku Ainu, suku asli di Hokkaido. Acara pun ditutup dengan kembang api yang indah.

Selain pertunjukan, pengunjung juga disuguhkan soup hangat gratis dan juga acara pelemparan mochi, kue kenyal khas dari negeri Jepang, yang tentunya juga didapatkan cuma-cuma. Ada baiknya untuk mengecek jadwal acara terlebih dahulu ya supaya bisa menyesuaikan jadwal pembagian makanan gratis!

4. Ice Climbing, Ice Slide, Ice Shrine

Bagi pemula sekali pun bisa mencoba aktivitas seperti memanjat dinding es. Selain itu bagi wisatawan yang masih kecil maupun dewasa bisa juga berseluncur dengan ban di perosotan yang terbuat dari es!

Selain aktivitas tadi, terdapat satu lagi tempat yang tidak kalah uniknya yaitu Ice Shrine atau kuil yang terbuat dari es. Menurut kepercayaan di sana apabila memberikan sesembahan maka akan mendapatkan keberuntungan dalam percintaan, keuangan dan lain sebagainya.

5. Extreme Weather Certificate

Bagi Anda yang berani menantang dingin yang ekstrim di malam hari, Anda bisa mendapatkan foto Anda selama di Sounkyo Ice Fall Festival secara cuma-cuma. Foto ini sendiri akan dihias frame yang membuktikan bahwa Anda berhasil melewati dingin ekstrim di Sounkyo ini. Untuk pengunjung wanita juga disediakan kostum khusus yaitu kostum Ice Princess. Kira-kira seperti apa ya kostumnya?

Apakah Anda ingin mencoba juga mengunjungi Hokkaido musim dingin ini? Kami bisa mengajak Anda untuk mengunjungi lokasi seru di musim dingin lainnya melalui paket tur 2020 Januari Hokkaido Tour dengan Japanect! Cek pamfletnya di sini.

Sounkyo Ice Fall Festival:
http://www.sounkyo.net/hyoubaku/en/

    Similar airticle

    1. Bertambahnya Wisatawan di Gifu Shirakawago

    2. 10 Hal Menyenangkan untuk Menghabiskan Musim Dingin di Jepang

    3. 9 Tempat Wisata di Osaka Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Liburan Tiba

    4. Kebun Binatang Tobu di Balik Kisah Grape-kun

    5. Rekomendasi Tempat Wisata di Aomori

    6. Wisata Sains di Kota Tsukuba Ibaraki

    1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

      2019.10.22

    2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

      2019.10.21

    3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

      2019.10.21

    4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

      2019.10.18

    5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

      2019.10.05

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp