Jalan-jalan Gaul di Kawasan Omotesando

Anak-anak muda pasti selalu menginginkan gaya hidup modern, seperti mengenakan pakaian yang stylish ataupun berjalan-jalan di tempat gaul nan kekinian. Di Jepang, ada sebuah tempat untuk merasakan gaya hidup seperti itu, loh! Yaitu di kawasan Omotesando. Omotesando adalah kawasan di distrik Minato, Tokyo, tepatnya di sebuah jalan yang membentang dari area Stasiun Tokyo Metro Omotesando hingga Kuil Meiji Jingu. Jalanan ini dahulu merupakan akses ke Kuil Meiji Jingu, namun di era modern jalan ini dikelilingi bangunan pertokoan modern yang stylish. Apa saja yang bisa kita lakukan di sini?

Membeli pakaian di pusat perbelanjaan Omotesando Hills

4484_1_750x503
36_0118_4_950x637

Bagi kamu yang ingin berbelanja pakaian, kamu bisa berbelanja di Omotesando Hills. Omotesando Hills merupakan sebuah gedung 12 lantai yang berisi hampir 100 toko pakaian branded yang terkenal di seluruh dunia, seperti Dior, Louis Vuitton, dan Prada. Ada restorannya juga, loh! Omotesando Hills sangat mudah kamu temukan, karena letaknya di tengah-tengah jalan Omotesando.

Membeli souvenir di MoMA Design Store

MoMA-Tokyo-10-1
21a299e7cd501e70f04a97c5c2754547

Museum of Modern Art (MoMA) Design Store yang ada di Omotesando adalah toko furnitur dan souvenir terkenal yang merupakan cabang dari New York’s MoMA Design Store di Amerika Serikat. MoMA Design Store berlokasi di lantai tiga Gedung Gyre. Toko ini menjual banyak sekali barang seperti furnitur rumah, peralatan dapur, peralatan kantor, alat elektronik, souvenir, hingga benda yang didesain oleh seniman terkenal. Toko ini buka setiap Senin sampai Jumat pada jam 09.30-17.00.

Bersantai di cafe-cafe keren

BCNM_101_DC50499_L
aoyama-flower-market-tea-house-9
lattest-omotesando-espresso-tokyo-2

Jika ke Omotesando, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba cafe-cafe keren dan terkemuka di Tokyo. Tidak hanya menikmati minuman hasil tangan barista profesional, kamu juga akan dihibur dengan suasana cafe yang indah dan menghangatkan jiwa. Cafe-cafe yang terkenal antara lain: Blue Bottle Coffee, Aoyama Flower Market Tea House, Lattest, Nicolai Bergmann NOMU, Shozo Coffee Store, dan masih banyak lagi.

Mencicipi makanan trendy

IMG_0964umani-burger
14b (1)
01-DINING
DDZut3EUMAASjQq

Di Omotesando, banyak restoran yang menyediakan makanan-makanan berkelas, tidak hanya khas Jepang namun juga makanan dari berbagai belahan dunia. Di Omotesando Hills terdapat berbagai resto dengan berbagai macam hidangan, ada resto sushi, burger gourmet, steak, bar anggur, hingga aneka cokelat. Ada juga Heiroku Sushi, resto sushi harga terjangkau dengan harga termurah 130 yen untuk  lebih dari 30 macam menu. Lalu Fratelli Paradiso, restoran prasmanan yang menyajikan hidangan khas Italia dengan campuran gaya makan ala Australia, dan masih banyak lagi.

Mengunjungi Museum Nezu

nezu_mus_l
nezu-museum-inside
800-omote-nezu5
1_0095_2_950x637

Museum yang awalnya dikenal sebagai Institut Seni Nezu ini memamerkan sekitar 8000 karya seni oriental dari banyak tempat di Asia Timur. Benda-benda yang dipajang didominasi lukisan Budha, lukisan tinta tradisional dan sutra. Museum ini juga kental dengan budaya Sado, sehingga menyimpan banyak peralatan teh tradisional. Museum ini dikelilingi dengan taman-taman yang indah dan memberi suasana sejuk. Ada cafe dan toko souvenirnya juga, loh!

Melihat iluminasi di musim dingin

20171120_epson_01-1-1024×616
4102b319958ee8ed8d5ec76939ee2413

Saat memasuki musim dingin, jalanan di Omotesando berubah tampilan. Pepohonan di sepanjang jalan dilapisi dengan cahaya lampu-lampu kecil namun sangat banyak jumlahnya. Walaupun hawa sedang dingin, kilauan lampu-lampu itu akan sedikit menghangatkanmu, dan akan menjadi pemandangan yang menakjubkan di malam hari selama musim dingin.

Keren banget ya kawasan Omotesando ini! Oh iya, kawasan Omotesando ini dekat dengan Harajuku, yang merupakan pusat fashion dan toko-toko keren terkenal di Tokyo, loh! Kamu bisa banget menjadikan Omotesando dan Harajuku sebagai destinasi wisatamu.

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

  2. 3 Wisata Indoor yang Sayang Dilewatkan saat Ke Jepang

  3. Merasakan Kembali Zaman Samurai Jepang di Kota Tua Takayama

  4. Hanami Romantis di Chidorigafuchi

  5. Yuk Temukan Spot-spot Instalasi Seni Polkadot Yayoi Kusama!

  6. Wisata Musim Dingin di Hokkaido yang wajib masuk Itinerary

Hubungi kami via WhatsApp