Berburu Bunga yang Mekar pada Bulan April di Jepang

Bunga di Jepang? Pasti yang terlintas di pikiranmu pertama kali adalah bunga sakura. Eits, tidak hanya sakura, loh! Di Jepang, ada banyak sekali jenis bunga yang bisa kamu temui di musim semi. April. yaitu:

Wisteria

Bunga wisteria atau bunga fuji adalah bunga yang memenuhi laning yang menjalar atau bergantung dengan nuansa warna ungu, biru, maupun merah muda.terowongan juga, loh! Bunga wisteria bisa kita nikmati di banyak tempat, beberapa diantaranya adal

Kawachi Fuji

Taman Kawachi Fuji merupakan taman wisteria yang paling terkenal di Jepang, loh! Letaknya di perbukitan selatan Kitakyushu, Fukuoka.

Ashikaga Flower Park

Letaknya di Ashikaga, Tochigi.Wisteria di taman ini ada berbagai macam warnanya.Yang spesial yaitu terowongan wisteria putih sepanjang 80 meter.Saat wisteria bermekaran, akan diadakan festival, loh!

Kuil Kameido Tenjin

Terletak di Kameido, Koto, Tokyo.Indahnya wisteria di sini berpadu dengan keindahan bangunan kuil yang menggambarkan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.

Tennogawa Park

Taman ini terletak di Tsushima, Aichi.Yang menarik adalah 12 jenis wisteria di dini membentang sepanjang 275 meter melintasi kanal.Air di kanal akan memantulkan bayangan wisteria yang bergelantungan di atasnya.

Canola

Hamparan bunga canola atau nanohana berwarna kuning cerah bisa kamu temukan juga di Jepang. Saat bunga ini mekar, berarti sebuah tanda bahwa musim semi telah dimulai.

Mother Farm Chiba

Taman aneka flora dan fauna ini terletak di Futtsu, Chiba.Kamu bisa menemukan lebih dari 3000 bunga canola terhampar diantara taman-taman bunga yang lain di sini.

Hamarikyu Garden

Taman ini terletak di Cuo, Tokyo .Hamparan bunga canola berlatar belakang gedung perkotaan di taman itu tidak jarang menjadi sasaran objek para fotografer.

Soleil hill

m7
m8

Taman Soleil Hill terletak di Yokosuka, Kanagawa.Selain menikmati hamparan taman canola, kamu juga bisa membuat herbarium bunga canola, loh!

Shibazakura

m9
m10

Shibazakura merupakan nama lain dari bunga moss phlox yang berwujud seperti bunga sakura berwarna pink yang menjalar di atas tanah.

Tahun ini festival tersebut diadakan pada tanggal 13 April sampai 26 Mei.Bunga-bunga di sini diprediksi akan mekar sempurna pada tanggal 25 April hingga 7 Mei.digunakan oleh para pasangan pengantin untuk melakukan pemotretan foto pre-wedding.

Tsutsuji Matsuri

Tsutsuji Matsuri adalah sebuah festival yang diadakan setiap tahun di bulan April untuk merayakan mekarnya bunga Azalea.Festival ini diadakan di taman kuil Nezu, Bunkyo, Tokyo.

Festival berlangsung setelah musim bunga sakura telah selesai.Sebanyak 3000 pohon dari 100 jenis bunga azalea menghiasi taman ini.Warnanya pun beragam, ada merah, pink, ungu, biru, dan putih.

Indah sekali, bukan, taman-taman bunga tersebut? Ayo segera rencanakan untuk mengunjunginya di bulan april nanti! Selamat liburan!

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. Menikmati Musim Semi di Taman Taman Indah Jepang

  2. Mother Farm di Chiba: Pilihan Wisata Alam di Jepang Bersama Keluarga

  3. Rekomendasi Tempat Wisata di Toyama

  4. Jangan Lewatkan Festival Tulip Saat Musim Semi di Jepang!

  5. Sepuluh Oleh Oleh Khas Jepang Untuk Orang Tersayang

  6. Menikmati Indahnya Musim Panas Di Hokkaido

Hubungi kami via WhatsApp