Apa bedanya Tokyo DisneyaLand dan DisneySea? Cari Tahu Juga Cara Mendapatkan Fast Pass!

Siapa yang tak kenal tokoh-tokoh Disney ? mungkin hampir semua orang di dunia mengenal Disney, selain dikenal melalui karya-karyanya yang menakjubkan Disney juga dikenal sebagai salah satu pengelola taman hiburan terbesar di dunia, disney memiliki banyak sekali taman hiburan yang terletak di banyak negara, salah satunya Jepang, masyarakat Jepang biasa menyebut Tokyo Disney Resort Sebagai “Dunia Impian”. Tokyo Disney Resort sendiri memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh taman hiburan disney di negara lain. salah satu keistimewaan yang paling mencolok adalah adanya Tokyo DisneySea, taman hiburan disney yang bertemakan laut ini merupakan  satu-satunya di dunia. banyak orang sengaja datang ke Tokyo DisneySea untuk merasakan sensasi yang tidak ada di Disneyland lain. lalu apa sih yang membedakan Tokyo DisneyLand dengan Tokyo DisneySea?

Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland merupakan taman bermain Disney yang berfokus pada cerita klasik disney dan lebih mengutamakan wahana yang dibuat khusus anak-anak. tema yang diusung pun kebanyakan tema yang diambil dari film-film yang banyak disukai anak-anak, sehingga  anak-anak sedang merasa berada di dunia dongeng dalam film.

Ikon yang paling mencolok dan sekaligus menjadi pusat dari TDL adalah Istana Cinderella yang berdiri sangat megah di tengah-tengah kawasan TDL, melihat istana ini akan membuat anda seolah-olah tidak benar-benar berada di dunia nyata terlebih bagi anak-anak. tentu saja selain istana cinderella ada banyak sekali bangunan ikonik yang bisa anda temui di TDL.

Tokyo DisneySea

Tokyo Disneysea adalah salah satu taman bermain yang paling banyak di kunjungi. Disney menambahkan banyak sekali wahana dari wahana yang menegangkan, wahana dengan tema tema yang tidak biasa. Disneysea hanya ada di Jepang, menjadikan Disneysea, satu satunya wahana yang paling banyak dicari.

Tokyo Disneysea memiliki 7 taman dengan tema berbeda, yang memberikan keseruan dan sensasi yang berbeda pula, taman taman tersebut adalah Mediterranean Harbor, Mysterious island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, American Waterform.

Cara Mendapatkan Fast Pass

Apa sih itu Fastpass? Fast Pass adalah tiket masuk permainan wahana/rides dengan jalur khusus TANPA antri yang panjang saat hendak masuk. Jadi dengan Fast Pass kita bisa irit waktu banyak, yang kalau tanpa Fast Pass kita bisa antri sekitar 60-115 menit tapi dengan Fast Pass hanya 2-5 menit saja untuk berlajan masuk entrance nya.

Untuk mendapatkan Fast Pass ini, kita harus antri tapi tidak terlalu lama seperti antri permainannya. Tidak semua wahana/permainan ada Fast Pass nya, hanya untuk permainan yang biasanya di favoritkan pengunjung yaitu: Toy Story, Tower of Terror dan Indiana Jones Adventure, Journey to The Center of the Earth, 20.000 Leagues Under The sea, Nemo and Friends SeaRider, Mermaid Lagoon Theater, The Magic Lamp Theater and  Raging Spirit.

Begini caranya:

  • Cari Mesin Fast Pass Tiket ada di dekat pintu masuk permainannya.
  • Cek jadwal jam di gunakannya Fast Pass dan lama antri untuk dapatkan tiket
  • Antri dan masukkan kode barcode di mesin, dan akan keluar tiket Fast Pass nya
  • Selama jam Fast Pass belum bisa digunakan, kita bisa main rides/ wahana yang lainnya atau belanja
  • Saat waktunya sesuai di tiket Fast Pass, kita baru bisa masuk tanpa antrian.

    Similar airticle

    1. PREDIKSI SAKURA 2019

    2. Keindahan Sakura Bulan Februari di Kawazu

    3. Inilah 5 Tempat Belanja untuk Cari Barang Murah di Jepang

    4. Aquarium Terbesar dan Termodern di Jepang

    5. Berwisata ke Jepang pada Musim Dingin

    6. Destinasi Wisata di Jepang: Kawagoe

    1. Musim Dingin Tak Terlupakan di Ice Village Hoshino Tomamu Resort

      2019.10.22

    2. Menikmati Festival Es ala Jepang di Dinginnya Hokkaido Jepang

      2019.10.21

    3. Main ke Negeri Seribu Cahaya di Nabana no Sato

      2019.10.21

    4. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

      2019.10.18

    5. Percantik Profil Instagram sambil Jalan-jalan Murah di daerah K…

      2019.10.05

    1. There is no registered post.
    Hubungi kami via WhatsApp