Hanami Romantis di Chidorigafuchi

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata “Jepang”? Pasti salah satunya bunga Sakura, bukan? Apakah yang kamu temukan di website saat mengakses kata kunci “Keindahan Negara Jepang”? Pasti akan muncul banyak gambar bunga Sakura. Lalu selanjutnya, pasti kamu ingin merasakan berwisata ke tempat-tempat yang terdapat banyak pohon sakuranya, apalagi ditemani orang tersayang. Taman Chidorigafuchi ini bisa jadi salah satu solusi untuk mewujudkan keinginanmu!

Taman Chidorigafuchi adalah salah satu tempat untuk berjalan-jalan sambil menikmati keindahan bunga Sakura di Jepang. Taman ini berada di sisi Jalan Yasukuni, di sepanjang danau Chidorigafuchi, Chiyoda, kota Tokyo, Jepang. Bentuk taman ini berupa jalur pejalan kaki yang pinggirnya terdapat pohon-pohon Sakura. Tempat wisata ini berada di sekeliling luar Istana Kekaisaran (Tokyo Imperial Palace) dan juga dekat dengan Nippon Budokan dan Teater Nasional Jepang. Jadi, selain menikmati keindahan tempat ini, kita juga bisa melihat tampak luar dari bangunan Istana Kekaisaran Jepang yang indah.

Jalur pejalan kaki ini panjangnya 770m. Yang menjadikan tempat ini sangat populer ialah danau ini dihiasi sekitar 260 pohon Sakura yang menjadi ikon Negara Jepang. Tempat ini dikunjungi lebih dari satu juta orang setiap tahunnya dari seluruh penjuru dunia, loh! Dengan pohon-pohon Sakura yang indah berjejer yang dahannya menjulur ke danau hingga kelopak-kelopak Sakura yang jatuh berguguran ke danau, tidak heran jika masyarakat sangat antusias mengunjungi tempat ini. Tanggul tepi danau pun diselimuti rumput berwarna hijau segar, yang tentunya menambah keindahan tempat ini.

Pada musim semi, terdapat festival Hanami yang berarti festival melihat bunga Sakura. Memang tempat ini sepertinya ‘wajib’ dikunjungi saat sakura season sekitar akhir Maret hingga awal April. Pengunjung yang datang ke sini tentu tidak lupa untuk menyempatkan mengambil banyak foto dan ber-selfie karena hampir di semua sudut tempatnya memiliki view yang cantik, estetik, dan pastinya Instagramable. Apalagi di jaman sekarang orang-orang terlebih kaum muda gemar memposting foto-foto dengan pemandangan yang indah. 

Membayangkannya saja, kita pasti ingin mengunjungi tempat ini, bukan? Apalagi di bulan Februari saat hari Valentine tiba, kita bisa mengajak orang yang kita cintai untuk bersama-sama mengunjungi tempat bernuansa romantis ini. Jika ingin menikmati view Sakuranya, kita harus menunda perayaan Valentine kita hingga akhir Maret. Hehe, sabar ya. Apalagi pemandangannya bunga Sakura, yang mana merupakan simbol harapan, akan menambah kesan romantis jika kita datang ke tempat ini.

    Similar airticle

    1. 4 hal Seru dan Unik yang wajib dikunjungi saat Musim Dingin di Jepang

    2. Winter illumination, Wisata Malam Musim Dingin Jepang yang Tak boleh Dilewatkan

    3. Menikmati “romantis”-nya Kyoto dengan Sagano Romantic Train

    4. Merasakan Kembali Zaman Samurai Jepang di Kota Tua Takayama

    5. Pesona Festival Sakura Bulan Februari di Kawazu

    6. Nikmati Wisata Alam hingga Kuliner di kota Pelabuhan Yokohama

    1. Yang Ditunggu-tunggu, JR Pass Kini Bisa Dibeli Secara Online!

      2020.02.23

    2. Merasakan Kembali Zaman Samurai Jepang di Kota Tua Takayama

      2020.02.23

    3. Mother Farm di Chiba: Pilihan Wisata Alam di Jepang Bersama Kel…

      2020.02.23

    4. Kawazu Sakura, Sakura yang Mekar di Bulan Februari

      2020.02.21

    5. Menikmati “romantis”-nya Kyoto dengan Sagano Romant…

      2020.02.21

    1. 登録されている記事はございません。
    Hubungi kami via WhatsApp