5 Tempat Wisata Terbaik di Tochigi, Jepang

Kamu ingin jalan-jalan ke Jepang, namun bosan dengan rekomendasi tempat wisata yang itu-itu saja? Sudah saatnya kamu mencoba tempat-tempat wisata yang ada di Tochigi. Menarik, loh!

Kuil Toshogu

Tarik kuil sekaligus makam ini adalah bangunannya yang dipenuhi dengan ukiran kayu yang tak terhitung jumlahnya, juga penggunaan corak emas yang tidak ditemukan di tempat lain.

Setelah memasuki gerbang masuk, kita disuguhkan dengan sejumlah gudang yang megah.oleh seorang seniman yang belum pernah melihat gajah.Pada bangunan kuil utama, terdapat tempat khusus untuk berdoa. (kucing tidur) yang terkenal yang terletak di luar kuil.

Kuil ini dibuka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 17.00.Tiket masuk untuk kuil yaitu 1300 Yen, tiket museum 100 Yen, dan tiket untuk keduanya seharga 2100 Yen.Bisa diakses dengan berjalan kaki selama 30-40 menit atau 10 menit den den JR Nikko.

Ashikaga Flower Park

Jika kamu ingin berwisata dikelilingi ribuan bunga yang banyak jenisnya, kamu harus banget mengunjungi Ashikaga Flower Park.taman bunga ini terletak di Ashikaga, Tochigi.ungu, merah muda, putih, dan kuning. ! dengan rindangnya.

Selain bunga fuji, masih banyak jenis bunga lainnya yang berbeda-beda jadwal mekarnya dan terbagi dalam 8 event, yaitu

Chapter
Nama Event
Bunga yang Mekar
Bulan
1
Heralding Spring
Pheasant’s eye, christmas rose, winter clematis
Awal januari-akhir Februari
Two
Spring Flower Festival
Tulip, crocus, thunberg’s meadowsweet
Awal maret-pertengahan April
Three
Wisteria Story
Wisteria Jepang (fuji), azalea Jepang, peony
Pertengahan April-pertengahan Mei
Four
Rainbow Garden
Mawar, rhododendron, clematis
Pertengahan Mei-awal Juni
Five
Blue & White Garden
Iris, hydrangea, clematis (fase mekar akhir)
Awal Juni-awal Juli
6
Water Nymphs (Water Lilies)
Lantana, lily air tropis
Awal Juli-akhir September
7
Purple garden
Amethyst sage / Mexican bush sage, pansy
Awal Oktober-akhir Nopember
8
Bejeweled Flower Garden
Festival iluminasi, pansy, biola
Akhir Oktober-akhir Januari

Selain taman bunga, di Ashikaga Flower Park juga menyediakan restoran.Taman ini dibuka setiap hari mulai jam 09.00 hingga jam 18.00.Namun saat musim dingin buka jam 10.00 sampai jam 17.00.1800 Yen, dan anak-anak berkisar 100-900 Yen. jadwal eventnya, kamu bisa mengakses situs web https://www.ashikaga.co.jp/english/ .

Tobu World Square

Museum ini terletak di Nikko, Tochi World. 

Bangunan-bangunan yang dipajang antara lain berasal dari Jepang, seperti Tokyo Skytree, Tokyo Dome, Bandara Narita, dan Tokyo Station.Dari Eropa antara lain Menara Eiffel, Gerbang Arc De Triomphe, dan Basilika Santo Petrus.Ada juga dari Mesir seph patung patung banyak lagi dari negara-negara lain yang pastinya terkenal dan kaya akan sejarah.Di sekeliling museum terdapat taman bunga Alpine Rose yang sangat cantik.

Museum ini dibuka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 17.00.Harga tiket untuk dewasa yaitu 2500 Yen, dan untuk anak-anak seharga 1200 Yen. Untuk informasi selengkapnya dan cara akses ke lokasi bisa dicek di website https://www.tobuws.co .jp / en / .

Edo Wonderland Nikko Edomura

Edo Wonderland Nikko Edomura adalah sebuah taman bertema sejarah yang menggambarkan Negara Jepang pada Periode Edo (1603-1868) .Terletak di Nikko, Tochigi. Edo.

Penduduk lokal di sini sangat ramah, sehingga kita bisa berinteraksi dengan mereka sebebasnya.Pakaian yang kamu sewa akan dipakaikan di badanmu oleh para staf profesional.

A ko juks Edo Wonderland Nikko Edomura juga terdapat bangunan-bangunan hiburan yang bisa kamu masuki, seperti kuil berhantu, rumah ilusi, dan labirin ninja.seru, loh!

Untuk harga tiket dan cara akses ke lokasi bisa dilihat di website http://edowonderland.net/en/access/general/ . Tiket untuk dewasa berkisar antara 2460 ayen hingga 4700 Yen.

Onsen-onsen Terkenal di Tochigi

Kinugawa Onsen

Pemandian air panas Kinugawa terletak di Nikko, tepatnya di daerah aliran Sungai Kinugawa.

Shiobara Onsen

Terletak Nasu Shiobara, tepatnya di lembah yang dikelilingi hutan, 20 kilometer dari utara Gunung Nasudake.

Shika-no-Yu Onsen

Terletak di bawah monumen bersejarah di Nasu, Sesshoseki (Killing Stone). Onsen ini merupakan salah satu onsen tertua di Tochigi.

 

Sumber

https://www.ashikaga.co.jp/english/

http://edowonderland.net/en/

 

Contact Us

 

Similar airticle

  1. 3 Wisata Indoor yang Sayang Dilewatkan saat Ke Jepang

  2. Menyambut Musim Semi, Ini Adalah Festival Musim Semi di Jepang

  3. PREDIKSI SAKURA 2019

  4. Melepas Stres di Fukui Onsen dan Kembang Api

  5. Aquarium Terbesar dan Termodern di Jepang

  6. Taman Meiji Jingu Gaien

    7 Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi

Hubungi kami via WhatsApp